Saturday, July 6, 2013

'till 06 July 2013

[Wednesday 15th of May 2013 10:37:19 AM] [ Details ] 
Cinta...haruskah diucap? Sayang...haruskah dgn sentuhan? Kasih...merasakan...tanpa kata dan sentuhan... -Love,love,love...nite everybody-

[Wednesday 15th of May 2013 10:46:45 PM] [ Details ] 
--- JUST ONE --- One look...makes people blushed One click...makes people dazzled One capture...makes people remembered One kiss...makes people fly Only One Word...makes people ALIVE... - Angelina Deasy's Words today -

[Thursday 16th of May 2013 11:15:11 AM] [ Details ] 
Tuhan... kuatkan aku... tenangkan aku... jgn biarkan dalam lingkaran... buatlah aku jadi pemenang... agar tampil 'cemerlang' Amien Nite all !!

[Thursday 16th of May 2013 08:06:06 PM] [ Details ] 
wAH...mengawali hari dgn membaca salah satu status fb org yang accountnya 'Yesus Tolong Saya' sekilas sepertinya...benar... tetapi setelah mengamati bbrp kali... kok status2nya byk yg memicu keributan antar agama ya ??? bawa Firman2 pula...haduhhhhhhhhhhhhh !!!! wah...yg kaya gini nih...bawa nama besar Jesus... tp justru membuat org2 yg tidak percaya dan tidak mengenal Jesus... berbalik membenci dan menjelek-jelekkan... TIDAK ADA DI BIBLE MENGAJARKAN UTK MENJADI PEMICU KERIBUTAN JESUS TIDAK MENGAJARKAN UTK MENCELA AGAMA LAIN JESUS TIDAK PERNAH MENGAJARKAN UTK MEMULAI PERTENGKARAN dgn ciri2nya dr statusnya...jelas org ini memakai nama Jesus... tp tidak mencerminkan sama sekali... entah provokator atau fanatik... dan byk org Kristen tertipu...click 'like' button... hari2 ini...kita hrs hati2... title boleh saja KRISTEN... tp jika kita peka dan berhati2... hrs CHECK & RE-CHECK...apakah sikapnya mencerminkan : - Firman Nya - sesuai ajaran Bible - apakah mencerminkan pribadi Jesus... Para Christian...BE AWARE & MORE CAREFUL... GBU... ps : pengennya maki2 ini org...at least melaporkan tindakannya... tp mo lapor sapa...emang org FACEBOOK peka thdp spt ini... dan pengen bgt jelasin sama agama lain... bhw yg dia sebarkan, bukan ajaran dan sikap Kristus...

[Friday 17th of May 2013 09:39:00 AM] [ Details ] 
Di mata mu...itulah nilai ku... Bahkan jika dunia ini mengucilkan ku... Aku tidak peduli... Bagiku...dekatmu itulah arti hidup... -Last words for today-

[Sunday 19th of May 2013 09:54:57 PM] [ Details ] 
my relation with God...is a 'casual' relationship like me n my father or mother... sometimes i cried...sometimes i beg...sometimes i hug...sometimes i hide... sometimes make jokes...sometimes laugh... well...that's me...with my parents & GOD...

[Monday 20th of May 2013 09:57:13 PM] [ Details ] 
Interview : Reporter, ' Apa yg anda lakukan? Gunanya apa? Apa hasil anda? ' -Business Man- 'Mencari strategi baru. Utk lbh byk pendapatan. Uang.' -Pekerja- 'Mencari uang utk memenuhi kebutuhan. Uang.' -Pedagang- 'Mencari peluang. Agar lbh byk untung. Uang.' -Seniman / Artist / Designer- 'Berpikir, berhayal dan mencipta. Kadang berguna kadang tidak. Kadang bisa dijual / commercial kadang hanya disimpan. Hasil : asbak, pot, frame photo, kursi, meja, design rumah / bangunan, design baju, gelas, lukisan, patung, iklan, video edit, design majalah, poem, photo, etc. Kadang hanya 'SUATU KEPUASAN' mencipta.' --------------------------------------------------------------------------------------------------- Dari 100 pelukis, dari 100 designer, dari 100 photographer, brp yg berhasil / terkenal? Bagaimana seniman bisa survive ?? - harus tau art - harus tau business - harus tau management keuangan - harus tau marketing / sales - harus tau peluang - dan tetap berpikir, berhayal dan mencipta Ada yg py ide lain????

[Tuesday 21st of May 2013 07:27:22 AM] [ Details ] 
Tuhan tolong

[Wednesday 22nd of May 2013 07:25:09 PM] [ Details ] 
TODAY MIRACLE Baca bbm dr teman...yg bercerita ttg seorg seniman Korea mendpt vision dr Tuhan dan di gbr lah bbrp gbr ttg Surga dan neraka... Tentu scr manusia membuat worried... Lsg gw doa dgn segala macam pertanyaan rasa khawatir takut yg sangat meminta ampunan dan terbayang segala yg salah dan membuat org lain kena imbas... Cepet bgt Tuhan jawabkan,'Stop!! Sekarang jg kamu buka Alkitab...' Lukas 7 : 47 'Sebab itu Aku berkata kepadamu : Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih' Lukas 7 : 50 'Tetapi Yesus berkata kepada perempuan itu : 'Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat !' Wah!! Nga tahan rasanya...tangis antara lega bahagia dan merasa dosa itu lepas... Aduh...gw org yg byk dosa ini, masih Tuhan jawabkan dgn lembut...malu rasanya... Intinya...dosa dpt diampuni dgn Kasih dan Iman Gbu friends... Ps.siapapun yg baca status ini... better baca lengkap Lukas 7 cari Bible/Alkitab online aja...

[Thursday 23rd of May 2013 03:46:31 AM] [ Details ] 
sebesar apapun cinta... jika memang bukan untukku... seberapa lama lagi... menunggu dan setia... melihat tetes airmata... cintaku tak akan menahan... ku lepas bunga mawar putihku... biarlah bernafas dibawah sinar pagi dan siang... simpanlah keindahan itu dengan segala pesonanya... cintaku tidak memaksa... cintaku kan bahagia walau harus mengucap perpisahan... melihat senyumannya kembali mendebarkan setiap mata... dan pastilah tak ku sesali...asal bahagia telah menemaninya... -today's words, today analyst-

[Thursday 23rd of May 2013 06:59:19 AM] [ Details ] 
orang2 tertindas... orang2 yg tertekan... orang2 minoritas... yg tidak dapat berkata utk membela dirinya... ketahuilah...TUHAN lah pembela mereka... AGREE ?!!

[Saturday 25th of May 2013 02:34:36 AM] [ Details ] 
bored tired upset angry...almost give up... God please give me strength...extra...very extra...big...huge... ergggggggggggggggggggggggggggggg...woof woof woof...

[Saturday 25th of May 2013 06:33:58 AM] [ Details ] 
Learn Photography Basic + the most common Photo Edit these days ----------------------------------------------------------------------------- Photography : Camera Setting How to adjust color at camera How to adjust sharpness How to use Flash Light and External Flash Light Photo Edit : How to add fill light Adjustment Colors Photo Retouch Photo FX Call +62-21-70178158 https://www.facebook.com/adesign.training

[Sunday 26th of May 2013 09:10:10 PM] [ Details ] 
High Scope 'BAZAAR' 'Mau donk rum ball' tiba2 pd bingung...mana tmptnya??? 'Mau jagungnya donk' 'Bentar ya...aduh ini cheesenya blm di parut...mana2 parutan...kembaliannya berapa nih...Misssss...' 'Mau yogurtnya...' 'Aduh nga ada kembaliannya...ke standnya aja Bu' Wkwkwkwk...

[Monday 27th of May 2013 12:27:14 AM] [ Details ] 
10rb 3...10rb 3...ayo bu beli...kece2 nih!!! Wkwkwk...Anju, Bitha n Tati...nga ada matinye dah...

[Monday 27th of May 2013 03:44:36 AM] [ Details ] 
Tuhan tolong, kali ini deal...Amien

[Tuesday 28th of May 2013 12:42:52 AM] [ Details ] 
BIG MIRACLE ---> jual property, lama nga ke jual2...mg lalu gw minyakin 2x pake minyak urapan...dan doa di rmh baru mulai 2 hari... Wih...mantabnya... Wkt minta berkat sama Tuhan...gw doa,'Tuhan butuh nih berkat...mg ini...tp tinggal 5 hari...mungkin nga ya?? Sdg yg telp utk kursus ato photo blm ada...plus proses smp jadi biasa plg cpt 2 minggu...kl smp terjadi...bener2 Miracle deh' TERJADILAH APA YG TUHAN JANJIKAN !!! Tante gw pernah blg...kl sudah siap dan memang wkt Tuhan...segalanya Tuhan lakukan semudah kita membalikkan telapak tangan Setuju...dan memang hidup Firman Nya... Nyata dlm hari2 hidup skrg ini Haleluya...Praise the Lord...my Father in Heaven... And Jesus, His Son And Holy Spirit in us...

[Wednesday 29th of May 2013 12:59:07 AM] [ Details ] 
Lg jemput ponakan...krn ujan gede...kita nunggu di dpn kelas 1 Ini tugas...kayanya ttg idola/org dekat gitu deh... Terbukti ya...byk 'ibu muda' nitipin anak bkn cm krn kerja...tp hampir nga ada wkt sama anak2nya... Plg kerja ngopi...gaul...shopping...dll. Krn ini bukti dr anak2 yg msh polos... 40% idolanya antaranya si 'Mbak' yg ngasuh dan si 'Eyang' atau si 'om dan si 'tante' They are happy n educate well but poor in Love, never feel safe and have to fight the world 'alone' Cause nothing can replace Mother's Love

[Wednesday 5th of June 2013 07:41:23 PM] [ Details ] 
STOP Competing and Comparing !! STOP make a Standard !! SPECIALLY @ Big Family Almost all my friends feel un-comfortable everytime join Big Family Gathering... Big Fam questions : Have you married? Do you have children? How is your health? How is your job? How much money you've make? Do you now bla bla bla have a new car? Do you know she/he is a bitch/shit bla bla... GOSSIP STARTED... Actually...what they/parent hope in that children?? What children good value that they want or hope or want to see? Caused they never talking about Heaven's value... And never see with 'heart' Do they know what 'LOVE'/Kasih is ?? Don't they want to make others happy than being suffered by their questions?? Don't they have a sweet words to hear? God bless all The Big Family who still like doing these things...make them understand the happiness while get around together... Make them open their heart and speak with a kind gentle sweet words that everyone like to hear... Make them stop comparing, competing, and talk about standard that human made... Let's all Big Family be a wonderful family who worship You...not just in words...but in their life and act... So everyone of us feel 'HOME' again...like we were kids... Amien

[Thursday 6th of June 2013 03:54:52 AM] [ Details ] 
Frenz, ada yg tau nga kemana jual coin dan perangko dalam dan luar negri...dr jaman 50 - 60 ???

[Saturday 8th of June 2013 09:14:24 PM] [ Details ] 
Gw sering becanda sama Devie Sianipar-Make Up Artist... Kalo salah satu lg emosi ato keluar track Tuhan Ato lg nga tau hrs apa Pertanyaan simple...'kambing ato Domba?' Hehehe...but this question always works well Jadi kl lg in prob or emotional or hate something or someone...dan spy nga salah jalan Tanya ke diri sendiri 'mau jadi kambing ato Domba?? Gbu all...happy Sunday

[Monday 10th of June 2013 07:24:55 AM] [ Details ] 
Keluar dr lingkaran 'keluarga' dgn segala 'stamp' yg di buat ttg 'keburukan' dalam keluarga atau cerita tentang kutukan2...dan lingkaran kemiskinan cth. anak sopir merasa dlm lingkaran kemiskinan dan suatu saat hanya akan jadi sopir atau lebih rendah - Harus dilawan dgn 'cara entering yg baik' saat memasuki satu lingkungan baru - Percaya Mujizat mematahkan segala Kutukan atau Lingkaran Kemiskinan - Setiap pikiran Negative ttg kutukan/lingkaran kemiskinan dgn berdoa 'Dalam Nama Tuhan Jesus...kami/saya patahkan segala kutuk dan lingkaran kemiskinan' From LIFE Channel - Ch 70 @ Indovision

[Tuesday 11th of June 2013 08:28:22 PM] [ Details ] 
BLACK DAY...HARDEST DAY...hari ini jgn ada yg bikin gw kesel deh... Koleksi film gw yg nga ada di pasaran rusak n blm di back up... DON'T MESS WITH ME TODAY...

[Thursday 13th of June 2013 09:34:26 PM] [ Details ] 
'Curhat dgn org yg salah...bisa membuat keputusan yg salah'

[Thursday 13th of June 2013 10:05:17 PM] [ Details ] 
Sering aku bertanya... Mengapa hrs berbuat baik dahulu sblm di cintai... Sering aku bertanya... Mengapa hrs mengalah pd org yg salah... Pengorbanan ku spt angin... Perbuatan ku terlupakan... Satu salah menenggelamkan 1000 perbuatan baik ku... Namun aku tau...bagi yg lain 1000 salah akan diabaikan... Aku tak merasa kasih yg spt itu... Aku tak merasa kasih yg menutupi... Aku tak merasa sayang yg cuma2... Aku rasa sejak pertama nafasku ada...sejak itu pula kasih bagiku hanya dari Bapa... Setiap mengadu tdk ku dpt rasa aman... Tidak ada keadilan saat aku marah... Aku berjalan sendiri dan hadapi semua... Setiap gelap meliputi...hanya Jesus yg menemani... Apa yg ku pandang benar selalu salah... Apa yg ku lakukan tak dipercaya... Apa yg ku kata tak di indahkan... Tapi memang aku begitu...aku tak akan pernah sama... Aku hanya tau Bapa di Surga yg mencatat Aku hy berharap Ia bercerita ttg aku...dlm mimpinya Berharap kepekaan itu Tuhan berikan dlm hatinya... Berharap suatu saat aku 'terlihat'...bahwa aku ini 'ada'...berharga...seharga yg ku punya...tdk lebih tidak kurang... Dan sampai saatnya... aku akan tetap melakukan... Sayang yg tak bersyarat... Dan mencintai tanpa batas... TUHAN kuatkan aku... JESUS temaniku... ROH KUDUS...doakan aku...

[Friday 14th of June 2013 04:18:09 AM] [ Details ] 
Baru kali ini ntn...keluarnya sebelum film selesai... Gw suka bgt Superman...tp yg Man of Steel ini bener2 JELEKKKK... Orgnya jelek...critanya jelek...UGLIEST Superman everrrr

[Friday 14th of June 2013 08:52:11 PM] [ Details ] 
'Mudah mencintai org baik dan menyayangi org benar... namun garam tidak berguna meng-asin-kan garam... Tuhan menemparkan kita didunia dan mengkaruniakan Kasih dlm hati... agar kita mampu... mencintai org jahat dan salah...'

[Saturday 15th of June 2013 08:20:25 PM] [ Details ] 
Tuhan...tanpa Mu...bahkan sedetik lagi pun...aku tidak akan bertahan...

[Saturday 15th of June 2013 10:59:16 PM] [ Details ] 
Wahyu 3 : 11 YOEL 2 : 28 Habakuk 2 : 14 Pentakosta 3 ---> 1 milyard jiwa Pentakosta 1 Kekristenan menurun 70 % 'kamu tdk bisa mengabdi pada 2 Allah...kepada Tuhan dan kepada mamon (uang)' ---------- PDT Daniel Atang Yesus membasuh kaki murid2 Nya... Contoh bahwa utk menjadi Boss/Raja...hrs mau melayani spt pembantu Matius 7 : 21 Kita adlh 'agent tranformation' nya Tuhan Kita hrs pilih mau berbuah dr daging atau Roh Kehidupan Kristen tdk hy teori tp saat praktek dlm hidup sehari2 jd cerminan Tuhan Jesus Jgn datangi 'pencobaan' Tuhan menghendaki 'hati yg murni' Galatia 5:23 Roma 14:17

[Tuesday 18th of June 2013 07:05:21 PM] [ Details ] 
Today Miracle with Devie Sianipar-Make Up Artist : Hari ini terjadi Mujizat Sungguh Firman Nya nyata... 'Tuhan memberikan BERKAT saat kita tertidur' Dan BERKAT itu yg LUAR BIASA... Tidak krn kekuatan kami, ya Tuhan Tapi karena Kasih dan Karunia Mu... 'Ku takkan berhenti berharap dan berdoa...sampai Tuhan bekerja'

[Tuesday 18th of June 2013 10:22:01 PM] [ Details ] 
Mengajarkan seorang anak : 1. Berikan Security & Boundary ---> rasa kasih sayang dan batas2 yg jelas 2. Ajarkan utk Obedient ---> patuh pada org tua = patuh thdp Tuhan 3. Berikan Responsible ---> mandiri sejak dini, biarkan salah pada awal2 sampai dia mengerti sendiri, tentunya tetap dibawah pengawasan 4. Authority ---> adanya hormat thdp pemegang tg jawab, dalam hal ini ANDA sbg Ibu/Bapak, selama msh di bawah umur dan tinggal di rmh orang tua Bekal ini akan menjadi Kebiasaan...Kebiasaan membangun Karakter dan Sifat di masa dewasa. Tentu diatas segala ilmu manusia, seorang anak hrs memiliki dasar pegangan kuat yakni AGAMA. -------------------------------------------------------------------------------------------------- GOOD LUCK with your Kids, folks...

[Thursday 20th of June 2013 10:27:07 PM] [ Details ] 
Kalo dulu pembantu gw suka bilang muka gw galak n mrk takut sama gw...hehehe Tp baru2 ini pembantu baru ty kok umur 39 kaya umur 24 dan keliatan 'bening' Dan gw jawab dgn happy n bangga, 'dkt sama Tuhan jd bs bersihin hati dr kotoran,liat yg baik denger yg bener' Praise the Lord...sapa sangka sih muka 'Singa' gw ilang Wkwkwkwkwk Tp gw sangat percaya kalo mengerti dgn benar ttg Bible dan dekat dgn Tuhan...kita anak2 Nya kelihatan 'kinclong' Bukan krn make up atau facial...which is I never did all of those... Cukup dekat dgn Tuhan...anak2 Tuhan JESUS terlihat manis,cantik dan ganteng... Thx You Jesus...thx You Father for the change in me

[Saturday 22nd of June 2013 02:52:56 AM] [ Details ] 
COOKIES ?! Everybody... 85rb each...for vacation, tea time or even a gift... *82rb each for 12 box order TO ORDER !! Call us : 70178158 or msg us in FB - inbox

[Sunday 23rd of June 2013 01:26:23 AM] [ Details ] 
Msh byk org yg ngaku Christian tp : Milih2 teman Membatasi Pilih kasih Diskriminasi Ras Iri Dendam Sukar memaafkan Mencari duniawi Menghakimi Memilah krn kaya dan miskin Memilah krn pendidikan Biasanya mrk begini krn blm pernah 'susah', blm pernah dlm keadaan dimana kekayaan dan kepintaran tdk ada 'power' lg dan berserah 100% kpd Tuhan Blm membiarkan hidupnya dlm Kuasa Tuhan Blm menerima Tuhan dan ajaran Nya seutuhnya Utk org2 yg merasa 'tertolak', pernah di sisihkan, di hakimi, merasa 'di hukum' olh mrk... Di bego2in Bangkitlah dan percayalah...bahwa 'harga' manusia bukan di tangan mrk... Mrk bkn hakim Dan kekayaan dan kepintaran tdk akan berguna ditangan org2 yg tdk mengenal Tuhan Mari doakan dan maafkan mrk...krn 'kerapuhan' mrk membuat mrk berlaku 'hebat' Dan atas ketidak-mengertian mrk Semoga Tuhan membukakan pintu hati mrk shg menjadi 'humble' 'Bullying' tdk hy di sekolah tp jg pd jiwa org2 yg umurnya tua...dgn versi berbeda yaitu lbh byk dilakukan dgn 'word abuse' atau sikap 'sok sibuk' Dan mari berdoa bagi yg menjadi 'korban', spy mrk bangkit dan tdk menilai diri spt kata org2 yg 'menghakimi' itu JADILAH CHRISTIAN YG BENAR DI MATA TUHAN

[Monday 24th of June 2013 09:00:04 PM] [ Details ] 
'Tuhan tidak pernah berdusta...Dia selalu pegang janji Nya... Mujizat Nyata...' Setiap langkah kita, Bapa awasi... Setiap tingkah laku, Bapa tahu akan itu... Betapa manusia begitu bodoh... Berusaha memikirkan jalan... Sedang sebenarnya Dia telah sediakan... Jalan yg terbaik...teringan... Bapa selalu mengasihi kita... Dan selalu ada...mengulurkan tangan...

[Tuesday 25th of June 2013 09:28:55 AM] [ Details ] 
'Jesus...Kau sungguh berarti di setiap langkah ku... Mujizat dan anugerah Mu selalu mempesonaku...' Malem gini...enak banget denger lagu Rohani... Selamat malam Bapa ku di Surga... Malam Tuhan Jesus... Lindungilah kami selalu... Semoga Malaikat2 Mu menjaga tempat tinggal kami, sodara kami, keluarga kami dan teman2 kami... Amien

[Tuesday 25th of June 2013 10:48:01 PM] [ Details ] 
'Amazing Grace...how sweet that sound...' Tiba2 teringat kata Grace...lupa artinya... Eh di Life Channel lg omongin Grace Dan Pdt nya bule...jd ada translatornya... Grace ternyata Kasih Karunia... Dan Mr.Google pun salah translate...bkn Kasih Karunia... Ya...inilah yg gw namakan Little Miracle yg terjadi tiap hari di hidup kita... Thx my Jesus...my Father

[Wednesday 26th of June 2013 02:08:17 AM] [ Details ] 
Pagi2 Kaka gw ty...'kok tester gw tinggal setengah toples ! Waduh...loe berdua ya...makanin terus?? Mo jualan malah di makan sendiri' Hahaha...gw n Devie Sianipar-Make Up Artist ketawa2... Skrg gw lg ambil tester lg...Kaka gw nga ikut...hahaha...mari2 di cicip lg...

[Wednesday 26th of June 2013 08:58:54 AM] [ Details ] 
- Tanpa byk bercermin - Jika kita tidak banyak 'bercermin' dan 'bersolek'... Kita tidak menjadi 'rasis'... Tidak menjadi 'diskriminatif' Kita melihat cermin bersama2... Melihat mata kita beda...paras kita beda... Kulit kita beda...dan banyak...banyak lagi perbedaan... Jika kita tidak 'bercermin' Dan mrk yg 'berbeda' warna, sedang menangis... Dan tnp 'bercermin' kita melihat mrk yg 'berbeda' sedang dlm bahaya... Akankah kita mempermasalahkan 'warna'... Akankah kita mempermasalahkan 'paras'... Suku atau agama ??? Tanpa banyak 'bercermin'... Tentu 'Kasih' tercurah... Lewat senyum, pelukan, pertolongan... Tanpa banyak 'bercermin' dan 'mencari perbedaan' Hati kita berbicara... Kasih Jesus dalam kita menjadi nyata...krn kita 'Cerminan' NYA --- Angelina Deasy's Words --- 26 June 2013

[Wednesday 26th of June 2013 10:08:02 PM] [ Details ] 
Gw ty sama Devie Sianipar-Make Up Artist and Kaka gw... Talent gw yg paling dominant dr Ngajar Photo Gambar Music Nulis Kesimpulan : ngajar Tp utk jd dosen...gw bkn S1 Design... Jadi apa yah... Input Kaka gw...gw nih saklek... 'Teori loe teori Kebenaran' Maksudnya ilmu2 pasti... Tp gw menangkap ttg Kebenaran Bible... 'Berarti gw kuliah lg aja ya...jd Pendeta ambil Theology' 'Yeeee...bkn itu mksd gw' 'Agh...td loe blg teori Kebenaran dan gw saklek...cocok donk...' 'Pendeta saklek jg gawat' Hahaha... --- But gw bersyukur... Talent gw uda jd kerjaan n I have passion in those jobs... Ngajar, photo n nulis Kesaksian2 hidup... Sisanya music n gambar...hobby aja lah... Thx God...my Father in Heaven... For many talents you put in me...

[Thursday 27th of June 2013 06:57:35 PM] [ Details ] 
Menjadi Kristiani hrs terlihat dr 'buah' nya : 'Damai dan Kasih' Spt yg Jesus ajarkan... Sangat memuliakan Bapa Memaafkan, tdk emosi, tdk mendendam Berbuat kebaikan demi kepentingan byk org Kita sering dengar : Jesus Anak Domba Allah Jesus Sang Mesias Jesus Juru Selamat Tapi yg mudah kita ikuti teladan Jesus,adlh : Jesus Raja Damai Bawalah 'damai' dimanapun umat Kristiani ada... Jadilah 'karakter' yg merupakan cerminan Jesus

[Thursday 27th of June 2013 07:03:11 PM] [ Details ] 
Buah2 Kebenaran : Damai Kasih (sabar, rendah hati, memaafkan, dll) Tdk iri dan dengki Tdk tinggi hati Bahagia / Joyful Tenang dan tertib (spt domba)

[Thursday 27th of June 2013 08:39:10 PM] [ Details ] 
Ibrani 12:15 Jagalah supaya jangan ada seorangpun menjauhkan diri dari kasih karunia Allah, agar jangan tumbuh akar yang pahit yang menimbulkan kerusuhan dan yang mencemarkan banyak orang. 'Saat kita memaafkan...jgn fokus pd perbuatan org thdp kita...tp pada apa yg telah Tuhan maafkan dlm hidup kita'

[Friday 28th of June 2013 09:22:40 AM] [ Details ] 
Banyak org sukses...diatas gw... tapi akhir2 ini...kenapa justru bukan itu lagi yg menarik... gw nga mencari2 cara utk sukses... akhir2 ini...justru aneh rasanya... gw bisa menangis hy dgn melihat tukang parkir cewe... gw jg melihat mba OB kampus gw dulu (APT -- skrg STP Trisakti) lg di Giant Bintaro...mau beli boneka seharga belas-an ribu rupiah...tp nga jadi... dia itu kerja waktu gw kuliah thn 1992, dan sampai sekarang sama keadaannya... gw jg sering iba dan berdoa...tiap melihat mrk yg hidup pas2an... yg belum dekat Tuhan, spt tukang parkir di Sevel, Circle K, Indomaret, ATM BCA banyak yg masih kasar dan ada yg pemabuk... gw kenal mrk dan mrk kenal gw...krn gw sering ke tmpt2 itu di deket rmh gw... dan kadang gw kasih perpuluhan... rasanya kl dulu...nangis utk film yg 'touchy' jg...nga pernah terjadi... knp skrg hy dgn melihat sekilas...gw bisa sedih sekali...dan langsung berdoa utk mrk... kadang nangis sampai sesak nafas gw... kadang tiba2 airmata menetes... bener2 bukan gw deh... tp gw anggap ini semua Mujizat Nya...membuat hati gw py 'Belas Kasihan' yg kuat... dan mungkin jg memang wkt Tuhan begitu sempit... sehingga nga ada jalan dan wkt utk gw ke arah 'Duniawi' lg hidup gw seolah di putar arah...ke arah 'Pekerjaan2 Tuhan' aja... walau berat...dan bergumul hebat bertahun2... karena msh ingin kesuksesan... tp skrg saya hrs menjawab, 'OK Tuhan...saya siap...dan gunakanlah segala yg ada pd diri saya...utk kemuliaan Mu, kesuksesan dunia dan kecukupan akan Kau beri semudah membalikkan telapak tangan... sanggupkah saya...yg Tuhan Jesus...agar tidak pernah goyah... Bapa Pencipta dan Pemilik Dunia...saya adalah anak Mu... terjadilah yg terbaik...dari Mu...bagi Mu...Amien'

[Wednesday 3rd of July 2013 09:06:26 PM] [ Details ] 
'Kecewa' Berapa byk kecewa yg kita alami ? Apakah msh berdoa dan percaya pada Tuhan ? Berapa byk disakiti ? Sehingga kita jauh dr musuh Berapa byk salah ? Hingga kita mundur Berapa byk kita kecewa akan hidup Bertanya kpd Tuhan Semestinya kita malu... Apa yg kita derita jauh spt debu Dibandingkan pengorbanan Jesus Dan kesetiaan Tuhan pada kita, memaafkan kita, menerima kecewa krn perbuatan kita

[Thursday 4th of July 2013 09:23:51 AM] [ Details ] 
Agama bukan suatu kepintaran... Agama bukan pengetahuan... Agama adalah IMAN... Adalah hubungan dgn Tuhan... Dalami-lah Agama Bacalah Bible dgn 'benar' Sehingga terpancar Agama yg dianut... Jangan berkata dan bertindak lain... Ajaran akan tertanam di hati... Hati akan terpancar di mata, tingkah laku dan kata... Tidak ada yg menjadi sama... Karena memang berbeda... Itulah guna beragama... Menjaga damai dgn yg 'berbeda'...bukan menjadi sama... - Today's Analyst about people around -

[Friday 5th of July 2013 08:37:17 AM] [ Details ] 
Tuhan selalu berikan jalan yg baik dan benar... Begitu pula bertemu dgn teman2... Sejak gw berserah...dan 'ready' utk menjalani perintah Tuhan... Berkunjung dan temui teman2 lama... Hari ini...ketemu temen yg gw kenal di SD... Merupakan 'Miracle' yg Dasyat... Entah kenapa...tiba2 pembicaraan mengarah ke hal2 Rohani... Dan ternyata...banyak 'pergumulan' yg sama... Tuhan memang ijinkan bertemu, berbincang dan saling 'share' pengalaman... Pada akhirnya gw sangat percaya...bahwa semakin hari... Kita yg ada di 'TRACK' yg sama akan di temukan, di kumpulkan dan di ijinkan NYA Agar terus menerus saling menguatkan dan bergandengan tangan... Saling menarik, menopang...hingga mencapai tujuan yg sama... yaitu KERAJAAN TUHAN dan bersama Jesus kita berjalan... dalam perlindungan Roh Kudus...hati terjaga... 'Lindungilah kami selalu Tuhan...agar selalu dalam jalan Mu... Bimbing kami terus menerus menjadi semakin mirip dgn citra Jesus... Roh Kudus kuatkan kami di setiap pergumulan... Begitu juga teman2 kami...yg telah percaya...yg sedang bergumul...yg belum kembali... yg belum percaya... Satukan kami...hingga kami bisa bersama2 memasuki Kerajaan Mu...Amien'

No comments:

Post a Comment