Thursday, August 30, 2012

[Thursday 26th of July 2012 02:33:46 AM] [ Details ] 
Cerminan nilai wanita dan pria di Indonesia : - cowo yang "maen" sama 35 cewe (gossipnya) --> fansnya kaga salahin...malah kangen lagu2nya - cewe2 yang "maen" sama dia itu --> salah...karena sbg cewe kudu bla bla bla bla SALUTE !! hebat ya??!!

[Friday 27th of July 2012 02:00:52 AM] [ Details ] 
-- LISTING PROPERTY -- *Gudang @ Dadap, Kosambi - Lt.600m2 - LB. 500m2 - Hadap : Selatan -- di hook - Hrg 2,750 M (Nego) -- Dijual -- Ruko 3 1/2 Lantai Lt. 400 m2 SHM Hrg 3,5 M (nego) -- Dijual -- Rmh @ Bintaro Cocok utk usaha, pinggir jalan Lt. 660 m2 Lb. 500 m2 Carport : 7 mobil SHM Hrg 6 M (nego) -- Dijual -- Rmh @ Bintaro Cocok utk usaha, pinggir jalan dkt Tol Lingkar Luar Hook Lt. 400 m2 SHM Hrg 3 M (nego) -- Dijual -- Rmh @ Bintaro Pinggir jalan Lt. 517 m2 SHM Hrg 5 M (nego)

[Saturday 28th of July 2012 07:40:18 AM] [ Details ] 
Tipe org indo munafik adalah negur anak kecil yg pake celana pendek model anak2 skrg... Mmmh, tp kok tuh bapak2 liat ya!! Well sok suci or muna itulah org2 skrg... Suci tuh hati...jgn korup, jgn cr perang, jgn liat anak kecil pake celana pendek...liat aja badan istrinya... Bull shit

[Saturday 28th of July 2012 09:02:49 PM] [ Details ] 
Wow...Tuhan kasih Mujizat lg...wkt Pdt dr GBI Kuta Bali mendoakan...ttg penyakit2...wah, langsung gw doa semua org yg sakit yg gw kenal... Ternyata pas doa penutupan...Pdt blg,'disini...dibelakang...ada yg memikirkan pekerjaan...Tuhan akan berikan kemapanan...gunakan utk kemuliaan Tuhan...terlihat api kemuliaan...terima...Tuhan akan mencukupi dan memberkati segala pekerjaan dan Tuhan jaga...baik proses dan org2 dlm business nya...' TUHAN...MY FATHER...JESUS...sujud aku menyembah Mu...Engkau Bapa Pelindung ku...Pembela ku...Jesus Sahabat ku... Apalah arti segala yg didunia ini? Dulu tnp Mu aku berjalan tnp rasa takut thdp siapapun...namun kini aku yakin aku dlm 'Kekuatan' yg benar...dan semakin 'berani' lah aku... Apalah arti takut didunia ini...Kau beserta hamba Mu ini... Aku yg selalu berusaha patuh dan menyangkal segala 'kesukaan dan keduniawian'... Kau nyatakan aku dgn kekurangan ku...adalah anak Mu


[Sunday 29th of July 2012 06:52:04 PM] [ Details ] 
"aku lupa rasanya jatuh cinta...aku lupa rasanya merindu...aku lupa rasanya kesendirian...aku lupa rasanya berkhayal tentang seseorang...aku lupa rasanya kecupan yang menggetarkan...aku lupa pelukan yang membuat darah mengalir cepat... karena kau telah ada di hatiku... karena kau telah ada di sisiku... karena hangat rasa cinta kini bukan kasmaran..." Angelina Deasy's words -from someone experience-

[Monday 30th of July 2012 12:57:01 AM] [ Details ] 
THANKS GOD...kami dapat berhasil menjual satu Property lagi... Congratulation to my partner too Devie Sianipar Cai yo... Semoga kita sukses jg utk Job berikutnya...

[Monday 30th of July 2012 05:50:24 AM] [ Details ] 
-- Mujizat dibalik PENJUALAN APARTMENT -- Apartment I -- my Aunt Apartment setelah bersabar hampir 2 thn, tiba2 datang bapak pakaiannya metal org, sekilas gahar pada hari yang sama tiba2 dia langsung bilang,"oke deh...saya ambil" gue and Devie bengong2 tuh,"beneran pa?" ; "lah, iya...kok nga percaya?!" dalam hati cepet bener...apa nih org tipu...but beres smp pelunasan cash keras pula... dan setelah berkenalan dgn istrinya, ternyata orang2 ini baik dan mengesankan keduanya keliatan saling care banget...ditanyalah sama my Aunt,"kok mesra sekali" istrinya bilang,"karena dia itu penuh kasih...krn dia baik, saya tertarik membaca Bible dan masuk agama Kristen, krn saya lihat kalau suami saya baik banget pasti py "role model" yang hebat, dan itu adalah Tuhan Jesus" Apartment II -- owner Ibu "F" nice family, py satu anak perempuan, sabar bgt nunggu ibu "C" yang dlm proses KPA keduanya sangat-sangat hati2...step by step..."alon-alon asal kelakon" judulnya pertama batal...kita santai aja...ya sudah bukan berkat kita kali... eh, tiba2 sekitar 2 minggu kemudian ibu "F" telpon minta dilanjut...lah?!! ibu "C" ty agama kita apa dan akhirnya kita obrol2 ttg agama yg ternyata sama saat ibu "C" bersandar pd pintu, persis diatas kepalanya "peeping hole" kok ada semacam minyak berbentuk Salib pdhl owner ibu "F" bukan Christian... Apartment III -- owner Ibu "I" nice juga, funky Mom nih ibu satu ini temu bpk "A" pembeli, yang baik jg walau sibuk dan sangat susah di call artis atau pejabat mungkin bpk ini hehehe tiba2 deal tanpa DP dan dibayar lunas langsung di Bank, urusan Notaris nanti katanya krn bpk ini super busy man dan dengan surat perjanjian (krn kita baru, ibu "I" bantu kita koreksi surat loh...hahaha baik sekali kan) seumur2 blm pernah denger org berani bayar di Bank tanpa Notaris...pasti Tuhan Jesus yg memudahkan Apartment IV -- owner Bpk "J" banyak sekali saingan, marketing2 pro dan bpk "J" open pula, jd cpt2an sm mrk pertama ketemu ibu "L" nice jg dgn suaminya dan anak, kita janji akan bantu tawar ke owner client kedua ibu "D", kita obrol2 sampe mamanya ibu "D" ty apa agama kita, ternyata owner & client Christian jg tp krn client "D" KPA, bpk "J" mengutamakan ibu "L" saat ibu "L" tawar, bpk "J" susah di call bolak balik spt itu sampai akhirnya deal di harga yg disepakati bpk "J" cerita ternyata ibu "L" telpon langsung saat msh blm ada jwb dr kami untungnya bpk "J" pegang janji dan bilang,"masa sesama Christian kita saling merugikan" kita kembali telpon ibu "L" utk meminta DP, "tadi sy cari2 lagi, eh tiba2 owner yg sama, tp dia baik loh sama kamu, dia pegang janji" Devie ty,"kenapa ibu jadi sama saya, pdhl kan kenal agent lain dan jg owner lsg" kata ibunya,"karena dr awal kalian nice dan mau bantu saya, bukan sekedar ngotot jual kaya agent2 lain" Well kita percaya bahwa semua berkat karena "Tuhan Jesus", kita terlindungi, ketemu org2 yang baik, ketemu org2 seiman yang tdk curang Lihatlah betapa kecilnya kami, jika bukan perlindungan Tuhan, bisa saja semua bermain curang, apalagi kami bukanlah marketing proffesional Tidak ada yang terlalu kecil utk diperhatikan Nya dan kami yang kecil ini sangat berharga Kepolosan kami mungkin "bodoh" utk dunia...hehehe tapi lihatlah aku anak Nya dilindungi Nya *semoga kesaksian ini menjadi berkat dan kekuatan iman bagi yang membaca Amien

[Tuesday 31st of July 2012 09:22:35 AM] [ Details ] 
kapan manusia menjadi "dewasa" ? --> saat bisa memaafkan masa lalunya --> mengubah kekurangannya --> berusaha menjadi manusia yg lebih baik di mata Tuhan - Angelina Deasy's Quote -

[Tuesday 31st of July 2012 10:51:43 AM] [ Details ] 
kapan org bilang, "Tuhan saya menyerah...saya tidak punya jalan...saya tidak punya apa2 lagi..." ? --> saat "keangkuhan" nya hancur - Angelina Deasy's Quote -

[Tuesday 31st of July 2012 11:13:52 AM] [ Details ] 
Urutan "Cinta" AGAPE --> Cinta Tuhan thdp umat Nya PHILEO --> Cinta sahabat / kenyamanan krn sejalan dan kesukaan yang sama STORGE -> Cinta keluarga, selalu ada setiap saat EROS --> artinya "sin"/dosa/sex dimana keduanya terikat cinta "exclusive", "romantic" segalanya tuh "only you, darling" jika seseorang mengartikan "Cinta" (EROS) hy yang terakhir dan belum mengerti atau memiliki "Cinta-cinta" sebelumnya maka hanya ada "sex"/"romantic" dalam Bible, Tuhan banyak menekankan ttg "TERBAIK" / "BEST" maka carilah sahabat kita, keluarga kita dan pasangan yang "THE BEST" bukan "PERFECT" karena yang "THE BEST" yang Tuhan pilihkan agar karakter kita berubah menjadi bejana baru sedangkan "PERFECT" / sempurna lebih karena ego kita, keinginan kita utk memiliki yang "PALING SEMPURNA" adakah manusia "sempurna" ?? gw sih blm pernah temu ada aja lah "cacat"nya ada yang pernah temu manusia "sempurna", i really like to know...kabarin gw ya siapa orang itu... :)

[Thursday 2nd of August 2012 11:31:50 PM] [ Details ] 
- Live with purpose - Thankful for live - Loving people - Don't spent the day with sadness,disappointment,complaining,greed,or too many times for TV - Don't hurry - Forget the pass - No doubt Waktu adalah kesempatan berharga yang Tuhan beri utk diisi dengan rancangan Tuhan Manusia berencana utk hidupnya, hrs py tujuan masa depan -inti Khotbah Joyce Meyer 03 August 2012-

[Thursday 2nd of August 2012 11:42:46 PM] [ Details ] 
- Pernikahan - Tuhan yang merancang dan merupakan anugerah Nya Tuhan yang mengikat Pernikahan adalah Sakral dan harus di hargai Tetap "conservative" ttg pernikahan : karena cinta bukan kasmaran atau tujuan2 "tertentu" karena Tuhan yang mempertemukan karena menjadi satu, dan tidak ada perceraian, "krn yang dipersatukan Tuhan tidak dpt dipisahkan oleh manusia" krn memang pemikiran modern ttg pernikahan spt, - bisa cerai, - pindah agama, - poligami, - hanya krn umur, - hanya karena ingin py anak, dll. bukan rancangan Tuhan dan tidak ada ajaran seperti itu semua dalam Bible - inti Khotbah "Walking With Jesus" program at Live TV, indovision channel 70 -

[Friday 3rd of August 2012 05:03:44 AM] [ Details ] 
Tuhan...jika aku tak bersama Mu...aku tak mampu... Tuhan...jika aku tidak punya kasih yang Kau karuniakan...aku telah menyerah... Tuhan...jika harap telah hilang...muka ku tetap memandang Mu... Tuhan...kasihilah hamba Mu ini...penuhilah hatiku dengan kasih... Tuhan...aku tau batas-batasku... Tuhan...tanpa Mu...tanpa kekuatan iman dari Mu...dagingku sudah menjadi debu sejak bertahun-tahun lalu... -- Life --

[Saturday 4th of August 2012 01:02:50 AM] [ Details ] 
Harmoni yang telah hilang... kali ini...lupakan masa lalu... kali ini...segala telah sirna... harap...tak lagi sejalan langkah...tak lagi seirama... bagaimana nada mengalun indah ? tiap nada terlalu terhentak-hentak... saat menikmatinya...tiba2 ada nada yang sumbang dan kadang terlalu keras... kata tak lagi membawa tawa senyuman bukanlah ungkapan bahagia kemana perginya, entah kapan hilangnya tak dapat dipungkiri rasa...harmoni tlah hilang... -Angelina Deasy's words-

[Saturday 4th of August 2012 10:35:47 PM] [ Details ] 
Suara hati telah terpagari... Segala rasa menjadi rasaku sendiri... Semoga mataku dpt menutupi... Perasaanku tak akan ada arti,kan terpendam dilubuk hati selamanya... Ku pastikan...utk selamanya... -My words-

[Sunday 5th of August 2012 01:16:25 AM] [ Details ] 
Congratulation Devie...-from your big sister,me hehehe

[Tuesday 7th of August 2012 09:37:49 PM] [ Details ] 
Jangan berkata2 yang mengancam Jangan berkata2 yang melukai Jangan berkata2 tentang kekurangan Jangan berkata2 tentang perbandingan Bersyukurlah atas yg Tuhan beri Bersyukurlah atas segala yang dimiliki Hingga tidak ada orang tua yang kecewa... dan tidak ada anak yang sakit hati... -my words-

[Friday 10th of August 2012 10:09:43 PM] [ Details ] 
Ada orang yang tercipta "sengsara" dan dalam "kegelapan" yang perlu di tolong... tapi ada orang yang memang dlm keadaan yang sama tapi tidak ingin/tidak bisa ditolong...krn memilih "kegelapan" dan ada orang yang tercipta spt "setan" hatinya...menggunakan/mempermainkan rasa "kasih" dan "kasihan" yang ada pada orang2 "terang" --True story--

[Sunday 12th of August 2012 08:25:32 PM] [ Details ] 
sering banget gw nyesel jadi orang yg tdk "mendendam", gampang "memaafkan", dan akhirnya "ketulusan" gw digunakan org/bahkan keluarga, berkali2 berbuat hal yang "menyakitkan", "mengungkit kemarahan", "tidak menghormati" bertubi-tubi beberapa minggu lalu...ada cerita dari seseorang, bagaimana dia "Doa & Puasa" untuk memaafkan seseorang yang menyakitkannya dan "Doa & Puasa" ini dilakukan selama 3 tahun setiap hari...wow !! betapa sulitnya mempunyai hati "memaafkan" pernah jg beberapa tahun lalu...tante gw bilang, "bersyukurlah py hati penuh kasih, itu karunia dr Tuhan...banyak org mencari dan ingin memiliki kasih spt kamu...thdp org lain...itu sangat sulit..." kalau dirangkai...mmmh, ya memang rasanya kesel banget mempunyai hati "lemah", "sensitive", "empati thdp sekitar" tapi menurut ajaran Bible...semestinya gw bersyukur, semestinya gw tidak merasa "di kerjain", "digunain" seharusnya merasa, "wow...Tuhan ciptain saya dengan banyak talenta dan karunia...Tuhan tau saya kuat...Tuhan tahu betapa bergunanya kasih dalam diri saya utk org2 sekitar yang menyakitkan saya..." ------------ * kata my sis Devie Sianipar, "segitu gampang manusia utk dekat dgn Tuhan, krn Tuhan sudah membuka jalan bagi kita, segitu gampang utk masuk kerajaan Nya...kenapa manusia cari jalan sendiri dan mempersulit jalan menuju kerajaan Nya...Tuhan sudah memilih dan mengundang kita kok...kitanya saja yang kurang cepat tanggap...menyia-nyiakan waktu yang diberi Nya didunia...utk hal2 yang bukan merupakan tujuan hidup kita spt yang Tuhan mau..." WOW !! How grow up you are now, my sis...i'm so proud...and i'm truly amaze by all the Spirit in you now...you are my sister and my best friend...the best thing GOD's gift to me... GOD give us "the Phileo Love"...and "the Storge Love" and it's so precious for me... Let's grow in Christ together and getting stronger each day... -------------

[Tuesday 14th of August 2012 11:12:42 AM] [ Details ] 
Cinta sejati yang membawa manusia "menikah" dan berjanji setia dihadapan Tuhan...bukan hanya upacara sakral...tapi sumpah terhadap pasangan dan Tuhan...utk setia dalam susah dan senang...hingga Tuhan memisahkan... Apa yang dipersatukan Tuhan tidak dapat dipisahkan manusia... Seorang anak yang terlahir bukanlah hasil pikiran atau nafsu... Seorang anak adalah "buah cinta kasih"... Cinta adalah berpasangan... Maka seorang anak membutuhkan kedua orang tuanya... Mengapa aborsi merupakan pembunuhan... Karena saat janin ada dlm kandungan...maka ia dpt merasakan... Saat ibunya sedih...saat ibunya tertawa... Janin merupakan awal kehidupan...yang telah memiliki rasa... Hari ini...segala doa-doa ku telah Kau dengar Tuhan... bersyukurlah aku...Kau menjawabnya secepat ini... bersyukurlah aku dapat menjadi alat Mu... untuk membantu mereka menemukan jalan Mu... kuatkan aku lebih dan lebih...ajarilah aku lebih dalam... hingga kasih Mu di dalam ku dapat menjadi kekuatan... hingga aku dapat menjadi garam... yang mengasinkan sekitar ku...dengan segala ajaran Mu...

[Tuesday 14th of August 2012 07:52:42 PM] [ Details ] 
pagi ini sudah ada hal yang amazing...bener2 ditegur gw... status2 gw selama ini merupakan kesaksian...ttg hidup gw dan sekitar... gw share untuk menguatkan bagi mereka yang baca... agar banyak org tahu betapa Tuhan membuat hidup kita mudah...hanya kita yang "keras" ingin memilih cara dan jalan kita sendiri... selama ini gw memang berdoa...setiap mengetik status...,"Tuhan semoga kesaksian saya dapat menjadi berkat bagi mereka yang membaca...Tuhan lah yang menuntun mrk utk membaca" wihhhh...sempet gw tulis status...maksudnya utk seseorang (inilah salah gw, pikiran manusia, keinginan manusia) walaupun kita bermaksud utk kebaikan... Tuhan lah yang tau lebih baik...yang terbaik... ternyata bukan org yg gw tuju yang membaca...tetapi teman lain... ya gw percaya Tuhan lah yang membimbingnya hingga wkt dan kesempatan membaca yang tepat itu ada utk nya... maafkan saya Tuhan...saya sadar pagi ini...siapakah saya...berani menegur sesama...siapakah saya berani mengajari mereka... Engkau lah yang berhak penuh...atas kehidupan mereka...atas pengajaran2 dari Mu... saya hanya dapat berdoa dan percaya...segala pasti indah pada waktunya... tiap manusia punya jalan dan cara masing2... namun org2 percaya, Engkau lah yang memanggil mereka...Engkau lah yang mengetuk hati mereka... Engkau lah yang tau kapan, siapa, bagaimana mengubah, menuntun dan mengasihi mereka... kasih saya ini...memang besar bagi sekitar saya...tetapi hanyalah sebesar debu dibandingkan kasih Mu terhadap mereka... Tuhan, saya letakan segala masalah mereka dalam doa2 saya... saya hanya hamba Mu...segalanya masa depan adalah dalam tangan Mu terima kasih atas teguran Mu ini Tuhan... -- amazing thing happen this morning --

[Wednesday 15th of August 2012 10:49:55 PM] [ Details ] 
WOW !!! Hari ini gw dpt cerita hebat...luar biasa...bener2 wow... Sepupu gw...adalah anak yang baik, sabar, nice...terhadap semua org...tante, sepupu lain dan terutama terhadap org tuanya... seinget gw...sejak kecil...dia sangat2 lembut terhadap sepupu lain yang lbh kecil...dan kata2nya selalu enak didengar...dan gw tau dia suka anak kecil... Dia pindah ke Aussy dan aktif Gereja... gw pernah denger ttg penyakit yang di derita...tapi gw nga pernah ty hingga hari ini... begitu gw tau hanya satu di pikiran gw, "waduh...kan dia suka anak2...pasti dia sedih banget..." dan mulai lah gw berdoa...walau nga khusus...tp selalu hadir di doa2 gw... today...this amazing day... dia cerita...saat menghadiri Conference Hill Songs...dia bertanya ttg pekerjaan yg di lamarnya...knp blm ada kabar... dan karena dia sangat peka...Roh Kudus bilang, "tidak sadarkah kamu, kamu telah telat ?" dan saat itu dia bersyukur dan bersyukur dan percaya...penantian selama 5 thn terjawab tidak pernah complain...tidak pernah bersedih...tp krn berserah...dan tetap menanti anugerah Tuhan...akhirnya Tuhan menjawab doa2 nya... begitu dia yakin akan Tuhan...hingga saat Roh Kudus berbicara itu adalah saat baru dimulainya Conference Hill Song...dia percaya dan yakin tanpa check ke dokter... dan setelah 5 hari kemudian...barulah dia men-check dan sampai hari ini sudah memasuki minggu ke 12... ----------------- Doa...Iman...Harapan...Kasih Tuhan...inilah inti hidup kita... Seberat apapun...Tuhan tetap setia... dan saat ujian itu datang...setiakah kita kepada Nya ? atau mencaci maki...krn tidak dpt menerima kesukaran2 dlm hidup ? dan kemanakah kita saat Dia membukakan jalan? DIA mengetuk hati kita...dan hanya sejauh doa... sering manusia mencari pengertian2 atau pertolongan2 lain mencari kedamaian di tempat lain dan bukan dalam Gereja... mencari kekuatan lain spy bisa menghadapi hidup yang keras... sudah sekian banyak Mujizat terjadi bagi org2 Christian hari2 ini...membuktikan betapa Jesus dekat dengan kita dan hari2 ini doa2 kita begitu cepat dijawab... semakin kita peka dan semakin kita percaya...maka semakin kita tau kemana kita hrs berlari meminta pertolongan...hy kepada Tuhan... semoga kesaksian ini menguatkan teman2ku yang membaca... td saat gw di ceritain...wuihhhhhhh...merinding...happy...luar biasa...sampe nga sadar mata gw basah... penantian bukan hal mudah...penantian akan janji2 Tuhan pasti tergenapi... penantian membuktikan iman kita...penantian membuktikan kesetiaan kita kepada Tuhan... GBU all...and specially for Sylviana Sutjiadi bwt kesaksiannya...dan Her "Miracle" Child...

[Monday 20th of August 2012 09:58:34 PM] [ Details ] 
Ketika org berkata,'hormati saya !' atau 'kenapa segan/takut dgn saya?' Semestinya perkataan dan pertanyaan ini lbh 'berharga' jika ditujukan kepada diri sendiri...

[Saturday 25th of August 2012 09:01:27 PM] [ Details ] 
Ada segala macam sekolah, university utk segala bidang...dokter, lawyer, economic, accounting, art, etc. Tp tidak ada sekolah : "How to be a good parent or good father or good mom or good child" Maka tdk ada keluarga yg "sempurna" Tapi ada keluarga "Christian" yang segala masalah di dlm nya di serahkan kpd Jesus dan berdasarkan ajaran2 "Bible" Ada keluarga yg terus belajar menjadi lbh "kudus" dr hari2 sblm nya...mengganti "kekurangan" masa lalu dgn "kebenaran" 2 Samuel 12:10 ---> kesalahan adalah awal kesukaran dlm keluarga Kesibukan, perselingkuhan membuat hilangnya figur seorg bapak Begitu jg sbg anak...blm tentu menyerap semua kelakuan baik dari org tuanya

[Wednesday 29th of August 2012 06:50:34 AM] [ Details ] 
Strong wall can be broken but never collapse -someone's quote-

No comments:

Post a Comment