Saturday, May 26, 2012

[Friday 16th of March 2012 06:23:36 AM] [ Details ] 
apa yg membuat manusia2 saling adu otot atau pendapat ?! ---> krn tdk menghormati batas2 manusia lain...yg pastinya tiap org berbeda... example : bagi si 'A' koleksi sepatunya adalah 'harta' nya bagi si ' B ' sepatu satu cukup buat setahun... saat si ' A ' meminjamkan (sudah berat hati) kpd si ' B '...sepatu kembali dlm keadaan kotor...atau si ' B ' membiarkan org2 lain mencoba sepatu 'indah' (bg si ' A ') itu... sapa yg salah ?! meminjamkan atau tidak menjaga batas2 ? maka hargailah...apa yg menurut org lain itu 'penting' atau 'berharga'...jgn anggap aneh...mungkin krn mendapatkan barang itu tdk mudah...perlu menabung lama... coba periksa diri...tiap manusia punya sesuatu yg 'simple', yg tidak berhubungan dgn uang...tp itulah 'harta' yg sangat berharga baginya... bisa saja 'hanya' (bg sebagian org tidak penting) -surat cinta, -cincin kayu, -kartu ucapan, -handphone (byk keep data/kata2) mmmh...buat gw apa ya ??? hehehe... SO PLEASE...RESPECT THE LIMIT OF PRIVACY ! tiap org berbeda...pastinya 'anda' tidak suka jika barang 'berharga' anda (tdk berhubungan dgn uang) di buat semena2 oleh org lain...right ?!

[Sunday 18th of March 2012 09:39:29 PM] [ Details ] 
setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan...dan Tuhan telah mengetahui sejak dalam kandungan... Walau terlihat 'cacat' atau 'tidak sempurna' atau 'kekurangan' dimata dunia...tiap anak/manusia adalah ciptaan sempurna dr Tuhan yg diberikan talenta serta kekurangan inilah cara Nya utk mengajar org2 agar percaya...akan adanya Mujizat...akan adanya kekuatan dr sesuatu yg dianggap lemah dan cacat atau kekurangan...menjadi seseorang atau sesuatu yg 'sempurna' bagi hidup manusia lain dan 'sempurna' dihadapan Tuhan... sayangnya dunia memiliki kacamata yg berbeda...melihat sebaliknya dan menyatakan : - beauty/handsome = hidung mancung, mata belo, kulit putih, tinggi, dan dibuatlah ukuran badan 'ideal' (kata manusia) - kaya = uang, rumah, mobil, spatu n accecories bling2 lainnya - rajin = bangun pagi, kerja mati2an dr pagi smp mlm - romantis = kata2 manis dan perlakuan 'gentleman', kerlingan mata, pelukan - tanggung jawab = py uang utk mencukupi kebutuhan makan dan pakaian - bahagia = bisa beli apa aja, bisa jalan2 kemana aja, bisa mencintai dan dicintai dan 'inner beauty' = basa basi kata2 manis & lemah lembut... bukan disertai hati / ketulusan Dunia vs arti yg 'benar' nga akan pernah sama utk tau kebenaran = Read The Bible... - emas perak dan permata tiada artinya - Daud yg kecil mengalahkan Goliath - persembahkanlah harta dr kekurangan...bukan dr kelebihan ( org dunia pasti bilang, "goblok amat...makan buat sendiri aja susah...kok kasih2 org?!" ) salah satu cerita yg bertentangan dgn 'nilai' dunia : Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar, bahwa YESUS sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi. Sambil menangis ia pergi berdiri di belakang YESUS dekat kaki-Nya, lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyakinya dengan minyak wangi itu. Ketika orang Farisi yang mengundang YESUS melihat hal itu, ia berkata dalam hatinya: "Jika Ia ini nabi, tentu Ia tahu, siapakah dan orang apakah perempuan yang menjamah-Nya ini; tentu Ia tahu, bahwa perempuan itu adalah seorang berdosa." ... Aku (YESUS) berkata kepadamu: Dosanya yang banyak itu telah diampuni, sebab ia telah banyak berbuat kasih. Tetapi orang yang sedikit diampuni, sedikit juga ia berbuat kasih." - Lukas 7:36-39, 47
[Monday 19th of March 2012 12:23:47 AM] [ Details ] 
Me Service : - Photographer ---> https://www.facebook.com/angelina.d.artz - Graphic Design - Computer Trainer ---> https://www.facebook.com/adesign.training - Make Up Artist contact me : 70.178.158 byk sekali ya...service gw...hehehe...satu nomor utk bbrp service bisa juga utk yg butuh : - tongkang - interior designer - event organizer/wedding organizer (Jakarta & Bali) - sewa baju utk wedding/pesta - ruko at Bandung - pembuatan website - orgonite (batu anti radiasi) ini iklan SERIUS...gw byk network...silahkan hubungi saya di nomor yg sama 70.178.158 ( nomor ini sangat berguna, save !! ) :)
[Monday 19th of March 2012 02:54:34 AM] [ Details ] 
Bijaksana adalah dpt menguasai emosi / diri...dan membawa damai di hatinya...sehingga akan menebarkan aura damai, kasih dan positive pada sekitar dan seperti benda micro yg dpt mempengaruhi yg macro... namun jika yg micro membawa kejahatan dan perang dan negative...maka sekelilingnya juga akan berubah menjadi 'neraka' dan segala yg negative termasuk emosi, kemarahan, iri, dengki dan sejenisnya akan menghancurkan sel2 tubuh / hormon yg membuat happy...
[Wednesday 21st of March 2012 07:51:47 PM] [ Details ] 
CONFIDENCE kalo kita translate pake Google : kepercayaan keyakinan rahasia iman konfidensi pengucapan rahasia keyakinan akan diri sendiri bagi kebanyakan org...termasuk banyak paradikma yg di bwt pada iklan CONFIDENCE : ganteng / cantik percaya diri keren beken sukses kaya DAN...sesungguhnya CONFIDENCE dlm pandangan yg BENAR / ROHANI : Mengenal Tuhan Tahu bahwa Tuhan mengasihi kita selalu maka banyak org akhirnya : --mencari cinta pada org dan tmpt yg salah, --mengejar cinta sampai rela 'menjual' atau 'membeli' cinta...bahkan agama / iman (kunci keselamatan) demi cinta --berakhir pada org atau tmpt yg salah --mencapai segala yg ada di 'iklan' yg semuanya tdk ada yg kekal anehnya...justru GOOGLE...men-translate dgn urutan yg 'BENAR' ttg CONFIDENCE...dibandingkan pemahaman kebanyakan org yg berjuta2 menggunakan GOOGLE... Bravo GOOGLE...+ result dr Khotbah Joyce Meyer (Life TV, 22.03.2012 ; 8.00 AM)
[Thursday 22nd of March 2012 12:48:48 AM] [ Details ] 
Waduh...masa ada company spa utk mom n child, yg katanya uda "terkenal" tp nga ada staff yg jelas utk interview...dr lt.2 ternyata salah,nga ada yg ksh info,balik lt 1 ty reception,naek lg ke lt.3...gelo...yg lsg bikin gw bete terang2an blg, "kl ada dateline, cth.senin...sy nga peduli sbt mg, km mesti ke Gereja atau urusan family, senin hrs selesai" sebenernya gw nga keberatan...emang graphic designer gt kerjanya...tp kan bs dia nga bawa2 Agama...sekasar gt omongnya pula
[Friday 23rd of March 2012 08:06:17 AM] [ Details ] 
i like using feedly...it's just like made a magazine and the contents are only all things i interest and all articles that i need... totally 100% my interest in one magazine without page limit...yeeepieee...
[Sunday 25th of March 2012 05:15:02 AM] [ Details ] 
G00D - GOD = 0
[Sunday 25th of March 2012 05:29:36 AM] [ Details ] 
pria kebanyakan 'macho' , bisep & trisep 'matang' pria sejati 'lemah lembut' , sikap, tindakan & ucapan terutama thdp pasangan = matang/grow up krn spt dlm 1 Korintus 13:1-13 ---> LOVE IS KIND Kind = baik baik hati ramah manis murah hati sopan sayang ramah tamah penurut sekali lagi Google mentranslate sesuai makna pada Bible, bkn spt pengertian rata2 / umumnya
[Sunday 25th of March 2012 05:36:49 AM] [ Details ] 
pasangan yg baik/dari Tuhan...akan membuat kita lbh 'apa adanya' thdp keluarga, teman dan lingkungan...dan tidak berusaha 'merubah' kita / kita 'berubah' krn pasangan...tp membuat kita ingin 'berubah' menjadi manusia yg lbh benar, lbh mencintai dan dekat dgn Tuhan, bkn krn mencintai pasangan
[Sunday 25th of March 2012 07:28:18 AM] [ Details ] 
Di dalam Kasih ada : - Damai Sejahtera - Suka Cita - Tidak ada rasa takut - Bahagia
[Monday 26th of March 2012 05:58:36 PM] [ Details ] 
Johnny Andrean Graduation (7th Johnny Andrean Awards) ---> Dave Hendrik (MC), Dewi Sandra, Boy Band n Girl Band ? Rame sih...tp duhhh bkn 'habitat' gw...full make up, high heel and everyone say,"say..." Gw centil2 ?? Kayanya nga mungkin deh...bs luntur 'cool' nya gw... :)
[Tuesday 27th of March 2012 06:01:04 AM] [ Details ] 
hanya hal yg tak mungkin...namun hal itulah impian indah...hanya jika hati dan raga...maka itulah sempurna...hanya jika tidak ada kerapuhan...maka ada kehormatan... hanya saja aku tlah lelah...terserahlah mau apa... hanya saja aku tlah berhenti melangkah...jadi jika mau melangkahlah untukku... -my own words-
[Wednesday 28th of March 2012 10:15:37 PM] [ Details ] 
Ada nga org memberi tanpa alasan? Jarang ya...temu org tulus n nga licik...
[Friday 30th of March 2012 01:12:49 AM] [ Details ] 
Seperti melukis diatas angin...dan menabur debu diatas pasir... Tuhan...bukakan hati mereka yg selalu melihat kebaikan dari hal2 yg terlihat mata... Buatlah hati mereka peka...akan kebaikan dan kebenaran yg kami buat... Buatlah mereka menghargai kami karena perbuatan kami yg bukan berupa harta... Bukakan hati mereka agar menjadi jelas bahwa ketulusan kami yg bisa membahagiakan... Buatlah hati mereka peka...sehingga dapat membedakan tipu daya lidah para penipu Buatlah hati mereka penuh kasih...tidak terbatas hanya pada pilihan mereka... Buatlah hati mereka mengerti...bahwa hati lebih berharga daripada kekayaan Buatlah hati dan lidah mereka...tidak menyakiti org2 yg tulus pada mereka... Buatlah kami tetap dekat dgn Mu dan melakukan kebenaran dgn tulus Buatlah kami tidak tergoyahkan dan tertuju pada Mu Beri kami kekuatan dan perhatikanlah kami... Kami letakan nilai kami pada Mu dan harta kami yg abadi nanti disisi Mu...
[Saturday 31st of March 2012 06:58:32 PM] [ Details ] 
Amazing father of mine ---> saat mlm gw mo plg dr rs, pamitan ma bokap...bokap cm pesen satu,"temenin mama ya?! Kamu tdr di kamar mama barengan ya" And at the second...at that little short short time...i felt so happy joy and greatful...and realized the greatest thing in my life...is grow up in a loving caring warm family...and started from my father...how he so in love with my mom...how he can be so romantic to her...staring at her...understanding n loving her...and glad i'm in it...glad to be the witness of my parent's true love story... A wonderful one in a million father...one in billion man...is a father of mine...
[Monday 2nd of April 2012 06:04:26 AM] [ Details ] 
Masa dr PIM ke Deplu 2 jam...pegel, laper, bosen, ngantuk...tolong donk delivery ke 'Red Bug' gw...di jl.Deplu...kentang, burger, mc.flurry...or meat lover pan pizza, chocolate milkshake, garlic bread, chicken cream soup...dvd portable...2 aqua botol
[Monday 2nd of April 2012 05:36:55 PM] [ Details ] 
Tuhan...ajar saya bertahan dan lebih kuat menghadapi segala ujian... beri saya iman yg kuat lbh lagi...hingga percaya bahwa hanya dgn Mu saja cukup... dan akan sanggup mengalahkan dunia...
[Monday 2nd of April 2012 05:38:42 PM] [ Details ] 
Packing...jgn sampe ada yg ketinggalan, Des !!
[Wednesday 4th of April 2012 05:09:41 AM] [ Details ] 
at 5 am flight to Sing...arrived...prepared...Devie make up...gw merem dulu bentar hehe... this time...mmmh, ok lah client gw...nga malu2... ugh...back to Jakarta...after...whole day shooting... thx God, gw bisa kerja n go abroad...walau dlm keadaan yg blm 100% fit...tp dgn Tuhan segala lancarrrr....
[Wednesday 4th of April 2012 11:16:28 PM] [ Details ] 
So happy...Xperia Mini Pro gw uda kembali...senangnya...seudah 1 bln nga ada hp... :)
[Tuesday 10th of April 2012 04:42:29 AM] [ Details ] 
Devie Sianipar
[Wednesday 11th of April 2012 02:44:11 AM] [ Details ] 
Pernah ada pertanyaan, bisa nga duduk semeja dgn pembantu ? Ya bisa2 aja...tergantung situasi jg (kalo menurut gw) Gw ada sedikit illustrasi utk menjelaskan... Kalo sekedar duduk semeja...ok deh... Kalo duduk di tempat tidur loe and pasangan ? Masih ok lah...kalo tiduran ? Atau di kamar mandi yg sama, ada sikat gigi & sabunnya ? Bersampingan dgn sikat gigi loe/pasangan/anak loe? Atau berbareng dgn orang tua kita...semeja duduk makan...nyendok nasi...siapa aja yg duluan... Fair nga ? Utk pembantu pasti fair...utk orang tua ? Menghormati orang tua nga, kalo semua sama rata ? Menurut gw...tiap org punya batas2 sendiri...bukan berarti nga pri-kemanusiaan...atau nga sesuai ajaran Kasih Tuhan... Cth. kalo kita cape dan ada tumpukan buku...mungkin kita duduk aja diatasnya... tapi kalo tumpukan itu...tumpukan Bible...bisa nga kita dudukin? Jadi semua itu tetep ada batas2 yg mungkin tiap org beda2... Bagi gw...pasti ada perbedaan...terhadap Tuhan...orang tua...pasangan...anak...sesama... Kalo semua sama rata...karena pengertian Kasih = tidak memilih2...mnrt gw ini salah pengertian... Nga menutup kemungkinan bahwa kadang kita ketemu org/anak kecil tiba2 ada Karunia dr Tuhan, kita bisa tiba2 sayangggg sekali... Ini lain kasus... Jadi sampai saat ini...gw tetap bilang...nga bisa semua sama rata...tetap ada aturan dan batas2... Thdp orang tua...hormat tdk bisa ditawar... Kasih sayang sbg anak pastinya ada (karena ini kasih yg paling atas di antara kasih thdp sesama dlm 10 perintah Tuhan) Thdp pasangan...tentunya hrs ada perbedaan treatment...antara pasangan dgn org lain atau batas2 "special" yg berdasarkan kasih yg Tuhan karuniai (Kasih yg sungguh = jujur, tulus, murah hati, dll) Thdp sesama...tdk membedakan...cth sama2 makan nasi...sama2 hak dan kewajiban... sama2 "indah" dimata Tuhan (nga perlu ngeledekin perbedaan) Mungkin gw beda...nga duduk semeja...tp ketika gw doa utk kesembuhan gw di Gereja Tiberias...gw juga meminta minyak, anggur & Hosti utk seorg pembantu yg gw kenal dan terkena kista...dan gw blg kl nga berkenan ttg Hosti dan anggur... plg nga minyak sama aja spt minyak Suci lainnya... Ya...itulah yg gw pahami dan bisa jawab ttg pertanyaan itu...ketulusan gw spt itu...salah atau benarnya...cm Tuhan yg py timbangan yg adil --- Kisah nyata dan jawaban jujur tanpa effect manipulasi ---
[Monday 16th of April 2012 06:31:23 AM] [ Details ] 
Aku bisa bertahan...tp beri aku nafas... Aku bisa tersenyum...tp berilah sedikit kebanggaan... Aku bisa bahagia...berilah aku cinta... Karena aku manusia...berilah aku rasa... -My feel-
[Saturday 21st of April 2012 09:32:53 PM] [ Details ] 
PDT.Diana Cicilia - GBI House of Shalom membawa Mujizat besar bg gw Sblm kebaktian,gw baca status Joyce Meyer...ttg pengampunan thdp org2 yg menyakiti dan meletakan persoalan yg tdk dpt diselesaikan di tangan Tuhan Kemudian gw maafin sodara2 gw yg uda menyakiti gw secara mental...yg menginjak harga diri dan hak sbg manusia...dan memilih2... Selesai gw maafin semua...tb2 hadiah besar Dr Tuhan...lewat PDT Diana,"disini ada seorg yg sakit jantung...detaknya...tdk normal (PDT diam sebentar)..." Gw n Devie melotot kaget n lsg basah mata kita...darah gw naik turun cpt...merinding... Terus pendetanya lbh detail lg omong, "detaknya terlalu cpt...hari ini Tuhan sembuhkan dan normal kembali" Wow...yes...thx God...hadiah atas kepatuhan sungguh cpt skrg di delivered...lg dan lg pernyataan ttg kesembuhan jantung (PVC) gw... Pernyataan ke tiga kali krn mungkin gw org yg ragu2...jd Tuhan nyatakan 3x...Tuhan Maha Kasih Setia dan Maha Sabar... Ma kasih Bapa...pernyataan ttg penyakit dan hidup yg hrs sy hadapi serta cara menghadapi keluarga yg "memilih-milih" Krn Yesus bkn nabi...tp Anak Tuhan...yg tdk pernah membalas...dan ditiap kata dan langkah Nya selalu utk kebenaran dan damai...penuh kasih...yg dpt mengalahkan dan menghancurkan segala rencana jahat iblis... Begitu pula hidup, cara, dan hati yg penuh Kasih dan Roh Kudus...yg sy pilih...
[Tuesday 24th of April 2012 01:52:50 AM] [ Details ] 
Seudah sabar di klakson, di geber n di pepet mobil2...krn mobil gw kecil, merah (I hate red), Chery QQ gw cm 800cc pula...mentok 100km/jam...gw ganti klakson...baru deh didenger tuh kl klakson... Gw sih bersyukur dpt mobil lg seudah dr 2008-2010 nebeng bonyo or naek angkot/bus... Walau secara manusia gw mah suka mobil yg sangar, kenceng, hitam, brem2... Tp gw nga kerimpungan krn kenaekan bensin...tetep 50rb = 11 liter Jkt-Bdg-Jkt...1:20 smp 22...mantab kan?! Upah patuh ma Tuhan...no complaint at all...
[Saturday 28th of April 2012 02:39:54 AM] [ Details ] 
Hanya Kasih Tuhan yg mampu meredam amarah...thx You Jesus...
[Saturday 28th of April 2012 09:24:23 PM] [ Details ] 
Gw dengerin suara pdt...kl merem kaya cowo tinggi gede guaaanteng...bgt buka mata ternyata kecil...hehehe Bkn ngeledek nih...tp lucu aja...jd mikir...Tuhan adil bgt...mungkin nga tinggi tp suara keren...and pendeta pula, right?! Terkadang kita nga sadar kekurangan kita udah di tambal sama kelebihan2 kita...
[Wednesday 2nd of May 2012 02:48:18 AM] [ Details ] 
KEBODOHAN MENGEMUDI Gw heran sama pengemudi yg nga bisa tau kalo spion nya uda mepet...trus dengan 'PEDE' jalan aja terus...bikin lecet spion gw... Laporan kemana yah??? SIM nembak emang bikin kacau !!! Parkir nga bisa...Paralel nga bisa... Aturan tol nga tau (kiri : slow ; tengah : 80 km/jam ; kanan lbh dr 80 km/jam) Bisa beli mobil keren n powerful...laju cm 40 km/jam...apalagi jalan sempit dikit...duhhhh kaya siput... Motor2 apalagi...di traffic light berjejer didepan...mobil di suruh geser kemana coba?! Ada celah...nyalip...nyenggol / nyerempet langsung tancep gas... Kesenggol...marah2... Kacau amat Jakarta...mestinya ada mobil kaya Bom-Bom Car...tabrak2an jg nga penyot
[Friday 4th of May 2012 11:18:01 PM] [ Details ] 
my God is Jesus... my Religion (in photography)=Canon... my Master (knowledge) =Google... my co-Jedi =Facebook my Partner = Asus my Affair = Experia my Mistress = Evolution Menthol
[Tuesday 8th of May 2012 09:02:15 AM] [ Details ] 
frenz...ada yg tau nga...film perang...China vs England/America...pernah di tayang di RCTI...Mini Series gt (2x tayang) romance between Chinese Woman & Soldier gt ?! yg hobby nonton...kasih info donkkk...thx alot
[Wednesday 9th of May 2012 11:56:38 PM] [ Details ] 
Alangkah indah di cintai...tp lbh indah mencintai tnp berharap dicintai...krn tak akan pernah kecewa...dan bertambahlah pengertian akan cinta sejati
[Thursday 10th of May 2012 09:18:23 PM] [ Details ] 
apa perbedaan "gelap" dan "terang" ? "gelap" ---> menutupi segala sesuatu dan menjauh dari "kebenaran" "terang" ---> membuat mata "hati" melihat dgn jernih dan kasih dan mendekati "kebenaran" --analisa pribadi--
[Sunday 13th of May 2012 09:18:30 PM] [ Details ] 
Liat SPG jatoh dr bangku...tmn2nya liatin aja...feel sorry di mulut aja...nga ada yg tolong dia berdiri...apa berarti dia nga populer, ato aneh ato nga disukai ato jahat ? Sama spt hidup, kdg saat kita jatuh, org2 yg deket cm bs say sorry...kasihani...mungkin doain...but sometimes nga satupun menolong kita bangkit...apa krn kita jahat ? Krn kita tdk pernah memberi keuntungan bg mrk ? Atau krn kita tdk pernah baik atau menolong ? Krn kita kenal ttg tabur tuai... Tp saat menyalahkan n bertanya ke dalam diri...dan merasa salah...pernah nga terpikir mungkin memang salah itu di lingkungan ? Mungkin saja saat ini...memang jarang ada org baik...yg mau menolong Jd nga bs tabur tuai mutlak berlaku...krn byk org nga peduli Hanya bg Tuhan...tabur tuai itu berlaku mutlak... Jd jgn harap krn kita baik...dibalas baik... Tp berharaplah pd Tuhan...dan tetap berbuat 'benar' pd org2 'nga benar' -Analisa pagi ini, from me-
[Tuesday 15th of May 2012 03:00:21 AM] [ Details ] 
Amazing day...ketemu org...kesaksiannya luar biasa...bgmn dia bisa tersentuh Kasih Tuhan melalui suaminya Bgmn dia sbg anak tunggal dari keluarga yg agamanya kuat bisa menjadi percaya kpd Jesus... Bgmn dia merasakan perbedaan yaitu : - Damai - Kasih spt saat pertama dia buka Bible krn heran akan pribadi suaminya yg sabar - Arah hidup yg pasti - Kekuatan dan keyakinan menghadapi hidup dan keselamatan melalui Jesus... Hatinya benar2 paham arti cinta kasih Tuhan... Melebihi penganut Kristen yg mungkin dr kecil sudah baca Bible dan mendengar byk Tp ibu ini...byk melakukan dr sedikit yg telah dia baca dgn sungguh2...dan kebenarannya memang terpancar...dr kesaksian2nya
[Tuesday 15th of May 2012 08:04:37 AM] [ Details ] 
Keindahan atau kesenangan dari 'duniawi' dan dari 'roh jahat' hy sementara...tetapi Keindahan dr Tuhan begitu kekal...dan 'flame' nya begitu kuat hingga dapat merasakan 'damai', 'suka cita', 'luar biasa' semacam 'fireworks' yg bisa berhari2 atau berbulan2 kita rasakan...bahkan disetiap kita kesaksian...rasa suka cita dr Tuhan bisa kita rasakan lagi... karena itu begitu pentingnya kita saling membagi 'kesaksian' hidup kita bersama Tuhan, kepada sekitar...hingga rasa itu dpt dirasakan org lain dan dapat dirasakan lagi oleh kita berulang kali...juga seperti kita percaya...apa yg kita dengar, apa yang kita ucap dan apa yg kita buat...akan menguatkan iman kita... maka 'dengarlah' hal2 yg baik...'ucapkanlah' hal2 yg menyenangkan dan benar...'lakukanlah' semua hal dengan 'Kasih Tulus' spt yg Tuhan ajarkan... -Angelina Deasy's analysis for today experience-
[Wednesday 16th of May 2012 07:01:54 PM] [ Details ] 
kalo gw buat 'Club Rohani' kira2 byk yg tertarik nga ya ??! ngumpul...bicara ttg kesaksian2...olah raga bareng...mungkin main music bareng...sharing ttg 'renungan harian'...ngopi2...nonton...kadang nonton bioskop...kadang nonton film2 Rohani...ke Mall bareng...shopping...ke toko music Rohani...sharing lagu2 Rohani baru... Ngumpul Rohani tp nga byk batasan dan aturan...krn kita tau dalam 100 org nga ada yg 'bersih' right? justru karena kita tau dalam 100 org pasti ada 'pembohong', 'penipu', 'money oriented', 'tukang gosip', 'tukang adu domba', dll. mendobrak kekakuan dan tata cara...tp lbh melayani dgn kelakuan dan obrolan dan tetap di pagari Bible...dan hati Mengasihi sesama... terlalu perfectionist ya...but that's my dream... Jesus datang ke dunia sbg 'Manusia' bkn mengagung2kan Diri Nya sbg 'Anak Tuhan' Jesus bergaul spt org dunia...tp tingkah laku Nya, kata2 Nya dan Kasih Nya jelas...demi Kemulian Allah Bapa di Surga...dan mengenapi Bible... jadi knp kita mesti 'kaku'...ajaran Bible tuh...up to date kok...nga expired krn jaman... Jesus aja ngajar sambil jalan2 kan...hehehe...kata2nya nga selalu mengucapkan bahasa2 Kristiani tp bahasa dunia...tapi maknanya sesuai Bible...hati Nya yg tulus dan penuh kasih itulah yg diperlukan dunia ini... Jesus bisa 'funky' kan...at least gw pernah dpt penglihatan itu...trust me...Dia tidak kaku...dan tidak banyak aturan yg mempersulit kita masuk surga... come on...kita bergerak...coba...jadi anak2 Tuhan Jesus Kristus...yg tdk kaku... dan jgn membenahi kekurangan2 org...jgn kita memberi 'stample2'...jgn anti dulu... tp lbh bagus...kita membenahi kekurangan kita...krn makna2 sharing dr org2 lain...krn kesadaran sendiri...100% mengerti kenapa mesti berubah... Ada yg mau join ??! Kapan ya Tuhan...bisa terlaksana?
[Thursday 17th of May 2012 10:46:02 PM] [ Details ] 
Kmrn jagain ponakan di GanCy...dia n 'gank' nya nga sadar lewatin gw...hehehe...ternyata 'bayi 2001' itu uda teenage ya...dan tmn2nya ckp nice...wkt Anju mo ke tabrak kereta2an Mall tuh,tmn nya tarik dia... Thx God...she's among nice friends like them... Nice view...God, I know You protect her always...and keep her so she still has a great nice heart to all...till now... though she's a teenage now...ugh, so naughty...
[Friday 18th of May 2012 06:12:25 AM] [ Details ] 
Setelah merasakan 'sukses', 'jatuh' dan kembali bangkit...gw lbh bisa merasakan...bahwa 'materi' tdk dpt membawa 'bahagia' spt 'bahagia' yg dirasakan saat 'tertawa' bersama teman...'bahagia' stlh 'menolong' org sekitar...'bahagia' ketika 'lulus ujian iman'...'bahagia' ketika mendapatkan 'mujizat' dr Tuhan... Ma kasih Tuhan...mata hati ini bertambah 'jelas' melihat perbedaan arti 'bahagia'...yg memang tdk bisa di beli uang atau dunia... Dan 'uang' tdk berkuasa atas hidup, penyakit, 'bahagia' Begitu jelasnya...'uang' tdk py 'apa2', tdk 'powerful' utk 'manusia' Tp bersama Tuhan...segala pasti 'indah', 'damai' dan 'bahagia'...yippie n yummy rasanya -Rasa yg gw rasa hari ini-
[Monday 21st of May 2012 06:11:42 PM] [ Details ] 
Wow...'Beatles' songs whole day...today at 101 fm...cihuy coy...semangat deh gw hari ini...feel good on the way to work...
[Friday 25th of May 2012 05:29:40 AM] [ Details ] 
'Begitu mudah mendapatkan...begitu sulit menjalani...begitu lelah utk mempertahankan...begitu rapuh menyudahi...' Hanya Mu Tuhan...dgn Kasih Mu...yg memampukan... Dpt Firman Kisah Rasul-Rasul 9 : 5-19 Apa artinya ya?? Bwt gw...
[Friday 25th of May 2012 10:41:15 AM] [ Details ] 
"hampa sudah hatiku...kebanggaanku tak berarti...rasa tulusku tak berharga...adakah salah diriku ini...airmataku tak mengusik kebekuanmu..." - apa yg gw liat hari ini -
[Friday 25th of May 2012 08:28:09 PM] [ Details ] 
God...i need vacation...i want it on the beach
[Saturday 26th of May 2012 12:48:31 AM] [ Details ] 
Ada bibir berkata dusta... Terucap tak cintai...namun hati menggila Terucap cinta...namun hati tak rasa Sulitkah jujur tentang cinta? Tentang rasa yang teragung itu? Sulitnya membakar cinta itu kembali Sulitnya merengkuh senyum bahagia dulu bersemi lagi Tak pantaskah aku mendapatkan cinta Atau aku terlalu muluk berkhayal tentangnya... Ah...cinta... Tangis ku pun tak menyentuh iba... 26 May 2012 by Angelina Deasy - Yg patah hati...jgn bunuh diri sesudah baca ini... :( -
[Saturday 26th of May 2012 04:36:36 AM] [ Details ] 
Sahabat adalah kasih tanpa syarat...tanpa ikatan...namun hati dan sayang mengikatnya...soul mate... Cinta adalah kasih tanpa syarat...dan pengorbanan serta ketulusan yg ada...cinta sejati...mengikatnya Alangkah bahagia...memiliki keduanya... Seperti memiliki hobby yg bisa menjadi pekerjaan... Dan alangkah bahagia memiliki semua... Senyum...ya...saya tersenyum -my analyst-

No comments:

Post a Comment