Wednesday, February 29, 2012

ini photo mall di Amerika...rumah yg gw mimpi kurang lebih seperti ini...tanpa dekor...tp langit2 kaca dan dlm mimpi gw bukan toko tapi kamar...dan seumur hidup blm pernah ke Amerika dan belum pernah lihat gambar ini...sampai kmrn bulan december...secara nga sengaja lg search Christmas Wallpaper...dan surprise bgt...begitu mirip dgn rumah di mimpi gw itu...wow !! happy banget liatnya...nyata di bumi pastinya akan nyata di Heaven kelak...

No comments:

Post a Comment