Thursday, January 26, 2012

[Sunday 18th of December 2011 10:24:51 PM] [ Details ] 
I just connected my Facebook account to Path.To: http://path.to/lovelife.angde. Come endorse me.

[Monday 19th of December 2011 05:30:21 PM] [ Details ] 
Jangan jadi 'terang' dalam 'terang' tapi jadilah 'terang' dalam 'gelap' -- kata2 yg sering kita dengar...tp utk melakukannya...widih sulit... terutama kalau jadi 'terang lilin yg kecil'...diantara 'gelap yang berangin' pula...bentar2 ditiup...nyala lagi...ditiup lagi...hahahaha apalagi lupa bawa 'korek' (lupa Firman/Bible) waduh...lilin itu tergeletak nga berguna... makanya...kemana2 jgn lupa bawa 'korek'
[Tuesday 20th of December 2011 10:07:59 AM] [ Details ] 
waktu berlalu...tanpa tenang, nyaman...karena tanpanya... jauhnya...kehilangannya...tak bertanda, tak berjejak...tersentak ku menyadari... aku tak pernah terjaga...sesuatu yg ku yakini tak akan beranjak... apa yg harus ku bawa...dalam langkah ku...lanjutkan jalan ku... hampa tangan ku...tak guna tuk menutupi kebekuan yg telah membiru... sunyi...hanya itu...tanpa ada nada...tanpa kata dapat meresap kedalamannya... lihatlah...sorotan kosong yg terus menyepi...namun tak dapat membuatnya kembali... ---me only---
[Wednesday 21st of December 2011 01:14:09 AM] [ Details ] 
Tadi liat cucu ma neneknya...lucu n nakal2 ya...ada 3 cucu...yg lucu yg satu nih...'pengen duduk deket oma'...kakanya ajak duduk deket dia aja...yg kecil ini tetep...berusahaaaa terus...'oma...mau dkt...oma sini aja...aku mo duduknya deket oma aja...' and they all boys...aghhh...suddenly i cried like a baby...untung nga bersuara...haduhhh...nga berenti2...i miss my Grandma so bad...so much...hardly breath...God...i miss her...
[Wednesday 28th of December 2011 01:37:14 AM] [ Details ] 
minggu lalu gw mimpi...di pesta B'day gw yg dateng hanya sahabat2 dan sodara seiman...sedang nga satupun sodara sedarah gw dateng...dan seudah pesta berlangsung dateng tante2 gw...dr yang ke 3 yang ke 7 smp yang ke 10...ber-lima...plus satu sodara gw yang bermasalah dan yang pertama terang2an 'menyerang' dan 'menyucilkan' gw...pakaiannya kumuh dan dia minta maaf...tp gw tau bgt just a lie...dan gw jawab, "uda lah...jgn munafik...gw masih hormatin mama loe...gw tau loe pura2 spy nga disalahin"...sementara mamanya kelihatan kikuk dan serba salah...pdhl gw tetep sapa dan ramah sm dia... krn ketumpahan minuman...gw ke kmr hotel...dan wkt balik ke pesta...pesta itu berubah jadi pesta kawin sodara gw itu yg minta maaf sama gw...dan meja dimana gw dan teman2 gw makan...dijadiin panggung buat pagar bagus dan pagar ayu jalan menuju pelaminan...dan sodara gw itu yg tadi berpakaian kaos kumuh dan celana pendek...berubah jadi jubah jas warna hitam...dan semua orang yg datang ke pesta itu berpakaian hitam...sodara2 gw yg lain...yg sebelumnya nga dateng ke B'day gw...tiba2 dateng semua...dan terlihat 2 dari sodara sepupu cewe...berpakaian hitam jg...dan teman2 gw yg berpakaian warna warni krn pesta Bday...dibuatnya minggir... mmmh, sungguh mimpi itu bener2 dipersiapkan Tuhan...utk gw menghadapi apa yg terjadi hari ini... WOW !!! secara mata manusia...gw bukan apa2 dan bukan org yg diperhitungkan...tp mimpi itu...adalah tanda Tuhan mengasihi dan menjaga gw...dan betapa Tuhan sayang bgt sama gw...hingga terjadilah apa yg gw doakan..."jangan pernah ada air mata atau rasa sakit...ketika org2 menyinggung dan menyakiti saya...ya, Tuhan...jangan biarkan mereka bisa merusak hati saya...jaga mata, telinga, dan hati saya selalu..." dan Tuhan benar2 menjaga...right?!! lihatlah...betapa mimpi itu begitu dasyat dan diberi Nya kekuatan sebelum hari ini tiba...Love You Jesus...My Savior...My Father...and My Best Friend...Who never let me down... dan tadi pagi...dalam Khotbah Joyce Meyer...dia bilang, "jgn biarkan kebahagiaan kita di control org atau situasi...karena Tuhan telah mempersiapkan hidup kita dan selalu ada harapan di masa depan"
[Friday 30th of December 2011 05:13:19 PM] [ Details ] 
I'm so grateful...at Christmas...my Family felt the Joy..Mujizat terjadi dan signal phone hilang di Gereja..sehingga kami fokus..krn yg ucapin Natal bikin vibrate jg, lumayan suaranya..hari ini mengakhiri perjalanan dan tantangan berat selama setahun..dan malam ini menuju semangat baru menghadapi tantangan yg msh misteri..tp Tuhan selalu menemani..hari ini dan esok dan tahun2 mendatang..Amien
[Friday 30th of December 2011 10:42:24 PM] [ Details ] 
Hari ini dpt cerita ttg Jesus saat berdoa dan datang Roh Musa dan Elia..Lukas 9:28-35...mmmh,knp ya? Dpt 2 kali di Life...film ttg Jesus dan Khotbah Joyce Meyer jam 13.00
[Sunday 1st of January 2012 04:56:31 AM] [ Details ] 
The Greatest beginning...tadi mlm tepat jam 00.00 Bonyo, gw and Devie berdoa utk menyambut 2012...sungguh Natal yg bahagia Dr Tuhan...dan Tahun Baru yg penuh Mujizat...Bokap gw mau berdoa...WOW ! Sungguh Tuhan ini hadiah Natal dan Tahun Baru termegah bagi hati kami...termahal bagi jiwa baru kami...dan nga disangka..begitu dalam makna doa Papa...Tuhan, syukur ku pada Mu...bertambah kuat Iman ini krn terus Kau yakini...Love You My God, My Jesus
[Tuesday 3rd of January 2012 11:48:27 PM] [ Details ] 
Ada org yg berkata2 yg berkesan 'principle'...dan byk org percaya kagum dll. Tapi ada org yg tdk bisa berkata2...tp hidupnya kuat memegang prinsip...dan ada org yg terlihat 'pengekor' ato pendengar...yg bs berprinsip tp jg sangat toleran dan jika perlu bs menghilangkan prinsipnya yg 'expired' dan mengganti dgn yg benar - my analis utk minggu ini hehehe
[Saturday 7th of January 2012 12:01:46 AM] [ Details ] 
Saya seorang yg dpt membedakan Roh...dan berbeda dgn org yg 'pilih kasih'...usually I avoid this kind of person...mmmh,bgmn jika Tuhan memperlakukannya spt itu? Kmn larinya ia utk meminta tolong jika Tuhan pilih kasih?? Jgn lakukan thdp org jika tdk ingin diperlakukan tdk adil...silent is Golden but 'heart' can see and God watching everything even in the darkness ---> my today's opinion
[Tuesday 10th of January 2012 11:39:48 PM] [ Details ] 
hari ini seharusnya check 'endoscopy' tapi krn Kaka Pendoa gw (yg sedang menderita cancer) warning terus dr kmrn...utk bergantung penuh pada Tuhan saja atas kesehatan, kesembuhan dan Devie Sianipar mendapat firman Kolose 2:3...jadi batal deh semua...Praise the Lord...
[Thursday 12th of January 2012 03:07:47 AM] [ Details ] 
Photoshop for photography class at Trs Diner
[Thursday 12th of January 2012 09:57:06 PM] [ Details ] 
setiap hari...keluar dr pintu kamarpun...kita sudah mesti waspada...maka sebelum melakukan apapun...bangun tidur, duduk/bersujudlah menyembah, memuji dan meminta perlindungan...jaman sekarang edan, mannn...roh jahat secepat kecepatan 'cahaya' hehehe Dear God...let our faith grow...more and more...and put our life in Your hand...and follow the path that You had created for us...even before we were born...
[Friday 13th of January 2012 12:12:59 AM] [ Details ] 
"dulu ku ragu dan bertanya,'seberapa besar cintamu padaku'... kini tanpa ragu ku nyatakan,'aku jatuh cinta lagi dan lagi...dan akan selamanya bersamamu'..." --- my own words ---
[Sunday 15th of January 2012 03:04:12 AM] [ Details ] 
Apa young parents jaman skrg segitu nga bs 'menjinakan' anaknya sendiri sampe di rantai kaya (sorry to say) 'doggy'...segitu liarnya kah anak skrg...ato sebegitu bejat n tega n nga bs didik anak...gw nga setuju bgt...plus org tua yg suka pukulin anak ato babysitter yg suka mukul ato marahin anak -- damn you all !!
[Wednesday 18th of January 2012 08:42:04 AM] [ Details ] 
Gw dpt pelajaran baru dr Tuhan...kmrn2 mutusin nga endoscopy krn kaka Pendoa gw blg jgn...ternyata Tuhan mau gw putusin sendiri...dan semua berjalan lancar tadi...hal pertama yg gw ucap wkt siuman mnrt Devie (krn gw msh blm sadar bgt) ,'tadi gw diajak jalan2 loh sama Tuhan Yesus loh' WOW!! Amazing...ma kasih Tuhan...atas segala penyertaan Mu...satu Mujizat lg terjadi... LOVE YOU God...my Jesus...my Father...kehadiran Mu sungguh nyata di hari2 ku...
[Wednesday 18th of January 2012 08:12:18 PM] [ Details ] 
Tuhan benar2 menyertai gw,sblm di endoscopy ada Pendeta (dr Gereja Stephen Tong) yg gw nga kenal,lg mendoakan org2 yg sakit..ternyata ada nama gw di daftar dia..trs saat gw tegang di r.endoscopy,ada suster yg jg Christian tenangin gw dgn hal2 Rohani..wkt blm sadar bgt kata Devie,gw ngomong,'Devie...kita mkn pancake yuk..' trs ke suster, 'dulu sy suka clubbing loh..ngerokok n minum..tp bkn buat mabok..sy suka dance aja..kita clubbing yok sus..' susternya ketawain..wkwkwk..something I miss so much kali ya...
[Friday 20th of January 2012 09:21:50 PM] [ Details ] 
Ada org bersusah payah memikirkan 'statement' utk menutupi rahasia atau membela hidupnya...walau akhirnya menjadi rahasia umum...dimulutnya tetap tdk mengaku...tp ada org dgn 'berani' mengakui kekurangan dan salah kmd melanjuti hidupnya tnp terus menerus menghabiskan wkt memikirkan 'statement' utk dirinya dan rahasianya...dan dunia membenci dan menghakiminya sbg 'org bersalah' --> pilih mana??
[Wednesday 25th of January 2012 03:25:48 AM] [ Details ] 
mengejar mimpi dlm waktu yg telah terbenam...matahari meninggalkan hari berganti cahaya bintang...indahnya mendewasakan usia...rasa ragu di pagi dan rasa resah ketika akan terlelap...lelah hidup manusia adalah menghadapi 'situasi' namun dalam pengertian Rohani...situasi adalah 'pupuk' bagi Iman --- today lessons and i tried to express it into one phrase...
[Thursday 26th of January 2012 07:34:22 PM] [ Details ] 
'org bodoh tdk belajar dari kesalahan... org pintar belajar dr pengalaman org lain... org bijak belajar dari kesalahan dan pengalaman diri sendiri dan jg dari org lain' (from Suara Pelita Hati - Life TV) 'if you want to get everything...finally you get nothing' -- ini sering terjadi pada org2 multi talent (like me hehe) pick one as a proffesional job...sisanya bagikan secara 'gratis' terutama utk kemuliaan Tuhan kalo utk manusia, kadang ketemu yg nga tau diri...nanti dimintain tolong terus menerus... syukur kalo dihargain...kalo udah habis2an nolong trs ditinggal tnp bilang 'ma kasih' ughhhh...emang enak?!! hehehe... Multi Talent People ---> asah terus talenta yg Tuhan beri menjadi berjuta2 impian dalam kenyataan...(my words)

No comments:

Post a Comment