Wednesday, November 23, 2011

waktu kecil gw selalu suka music and "Drum" ---> sma gw bisa main drum

gw suka kata "Designer" ---> thn 1999 gw belajar dr buku2 sang ahli design dan become a Graphic Design Intructor and Graphic Designer

gw suka photo dan kata "Photographer" ---> setelah gagal membangun usaha training 2 thn terakhir ini...gw berjuang keras memulai dr nol lagi dan...jadi Photographer

mobil dan usaha gw hilang semua...tnp apa2 gw hidup...tp ketika minta mobil disaat tepat dan bukan utk "keren2an" ---> 2010 Tuhan kasih "Red Bug" mobil kecil gw itu

seumur hidup gw selalu takut Tuhan dan seumur hidup gw berusaha jadi anak Nya yg baik menurut ajaran Nya...walau failed berkali2...tp gw belajar dan berubah terus hingga sekarang spy semakin benar dimata Nya...

menurut gw ---> sukses adalah pencapaian segala yg diinginkan..dan gw mencapai segala cita2 gw...dan terus belajar banyak bidang yg gw suka dan hal2 baru...dan selalu dalam penyertaan Tuhan...always and forever

yg belum tercapai apa ya...mmmh, jadi pembalap dan jadi org terkenal kali ye...hahaha...
 ·  ·  · October 15 at 3:27pm
  • Devie SianiparVitsi Shop and 2 others like this.
    • Angelina Deasy semoga ini menjawab banyak org yg suka ty2 ttg keadaan karir/kerjaan gw...gw bukan gagal dan nga ngerasa gagal...tp gw suka nga betah kl kurang aktivitas dan ini mempengaruhi mood gw...
      October 15 at 3:32pm · 
    • Angelina Deasy Jelaskan sekarang...ya?! to everyone who seems to "care" but the truth is you all bugging me and my family...so keep bugging your own family and life...
      October 15 at 3:33pm · 

No comments:

Post a Comment