Wednesday, November 23, 2011

My doggy Kenai ...gw ambil dr sepupu gw Barnett...dlm keadaan premature ...thn 2003...hr ini Brownie sendirian...stlh 8 thn berdua..selalu dijaga Brownie..apalagi kl Kenai dideketin org..smp td mlm gw n Devie mo bw ke dokter..Brownie halang2in...Kenai tuh doggy yg anggun..nga sering gogong..and dua2nya nurut nga bandel...terutama Kenai...gw sedih bgt...liat pagi ini pas mo bw ke dokter..Kenai uda mati...kaget n sedih...
    • Veronica Hermawati Turut berduka cita, Des :(
      October 18 at 10:23am · 
    • Devie Sianipar Hiks..hiks..sedih kenai dah gak ada...brownie sendirian deh...
      October 18 at 10:33am · 
    • Angelina Deasy Hehehe...thx...
      October 18 at 10:35am · 
    • Ruth Oktavinda Londok Trut berduka yah.. :'( jadi sedih
      October 18 at 10:40am · 
    • Christine Rumondang Batubara Angelina Deasy... Waduh... desy... sedih bangettt kalau udah pake hati... :(( semoga cepet terhibur dan dapet yang baru yach....
      October 18 at 12:33pm · 
    • Angelina Deasy thx guys...aneh ya gw ini...doggy dinangisin hehehe...br kali ini sih...deket ma doggy...biasanya biasa aja
      October 18 at 5:53pm · 
    • Ruth Oktavinda Londok Aku jg sering kok nangisin anjing.. Nnton aj kdang suka nangis ap lgi bneran..
      October 18 at 6:44pm · 
    • Lucasta Esther turut berduka des buat kenai, gw ngerti ko perasaan elo, gw jg dog lovers. ga bisa gw bayangin kalo doggy gw lewat.. cari baru aja buat penggantinya,,, :))
      October 19 at 11:36pm · 
    • Angelina Deasy Hehe...mari ntn Hachiko bareng...kira2 bakal gandeng kaya apa ya? Nangis2an...:p
      October 20 at 10:37am · 
    • Ruth Oktavinda Londok Aaah aku dh nnton smpe 4 kali.. Stiap nnton slalu nangis..
      October 20 at 11:48am · 
    • Angelina Deasy Sama... :)
      October 20 at 6:04pm · 

No comments:

Post a Comment