Wednesday, November 23, 2011

Mujizat lagi nih pagi2...gw doa dan mengutarakan segala resah dan ketidakpuasan ttg hidup...gw org yg selalu merasa tidak puas...dan tidak mudah percaya...bahkan didunia ini nga ada yg gw percaya 100% ... dan Tuhan terus menjawab argument2 gw...debat singkat pagi ini, Tuhan bilang, "Jika org2 tidak kamu percaya dan suara Ku tidak bisa kamu bedakan setelah berkali2 selama ini Aku buktikan...bagaimana lagi?"

---> Lukas 11:11

dan gw nangis krn Tuhan tidak menuntut, orang tua tidak menuntut dan org2 sekitar bukan halangan...tp ketidak-percayaan dlm diri yg membuat gw resah...membuat kita merasa tertuntut, merasa tidak puas, merasa tidak berarti, tidak berharga...

ternyata sulit sekali PeDe saat hanya memiliki Tuhan dibanding PeDe saat py uang banyak/sukses ya?! hehehe
mata dunia lebih mempengaruhi kita dibanding penilaian Tuhan thdp kita...

pdhl nilai Tuhan --- segalanya, arti hidup, kekuatan, yg sebenarnya menentukan kita akan masuk Surga atau tidak...

tapi manusia cenderung lebih memikirkan kehidupan sehari2 dan tabungan jangka pendek di dunia...dibanding tabungan jangka panjang utk ke Surga...

dan 24 jam sehari...90% utk kemuliaan diri didunia...dan 10% utk memuliakan, bersyukur, memuji Tuhan...

apa teman2ku ada yg hidupnya kebalikan dari itu...kasih tau gw ya kalo ada...or kirim msg ke inbox...krn gw pengen tau bagaimana hidup spt itu...
 ·  ·  · October 26 at 10:06am

No comments:

Post a Comment