Wednesday, November 23, 2011

Mimpi indah malam ini nih

mimpi indah malam ini nih...dpt rumah (entah py bonyo or gw) sebesar Hotel terdiri dr byk kamar dan ada 3 tingkat...
gw,Devie Sianipar and bonyo keliling2...atapnya dari kaca...jadi matahari masuk...terang bgt...
terus my Aunties yg ikut liat rmh baru ini my Aunt Lili Siloam & Lany (Mark Stefanus 马克斯蒂芬&Tessa Andry's Mom)...
and my Aunt Lany said,"wah besar bgt" dan masih terheran2 gt...sdg my Aunt Lili, "Nah Des, sama kan spt penglihatan yg Tuhan beri?"
kata gw,"Wah, ini jauh lebih besar, yg dlm penglihatan sih kecil"...dan ada mainan2 anak2 trs gw and Devie keliling2...
and one of my fam member dpt kamar..saat masuk gampang...tp krn sumpek gw keluar lg ma Devie...
tp gila pintunya tiba2 jadi berlapis2...susahhh bgt mo keluar dr kamarnya...

gw sendiri pilih kamar yg nga ada nomor dan pintunya kecil aja...kata gw, "cukuplah gw mah yg kecil aja" begitu buka...
wuihhhh gede banget...nyambung 3 lantai and decoration nya mirip Christmas gitu...dan ada pelayan2 yg nice bgt...
gw bilang,"nih ada sofa putih, gw tidur disini muat lah"...trs Devie uda baca buku aja di bawah pohon Natal...
trus gw bingung jg mo ambil kmr ini ato nga...abis spt resto Hard Rock gt...kayu2 and mirip resto deh...ntar gmn gw tidur...
kan gandeng...tp pelayan2 disitu spt ngerti...dan boleh aja itu jadi kamar gw...and they serve me...
wahhh !!! mereka ketawa2 bareng gw n Devie...

trus gw n Devie keluar lagi keliling2 and planning utk sewa2in kmr yg pastinya terlalu byk itu...
dan Bokap gw py mimpi ttg fam gw yg pintunya susah dibuka itu jg...tp ttg pasangannya yg berubah jd a "mean" person...
serem jg sih...tp serahin ke Tuhan lah..

WOW !!! Mimpi indah bgt...dan bukan sekedar mimpi...there's a message from Him...

Thx GOD...for beautiful dream and message...
 ·  ·  · October 29 at 11:31am
    • Christoporus Yoseph Paskah Suharli Di Aminin Ci. (‾ʃƪ‾)
      October 29 at 11:33am · 
    • Angelina Deasy hi Seph...pa kabar??? gw msh terheran2 sama mimpi nih hehehe...
      October 29 at 11:33am · 
    • Devie Sianipar Asiiikkkk punya kamar gedeee ha3..Q" _ _)
      ( _ )
      _.>("i")._
      ♡☀Å♏iN☀♡ Deasy....,deket sm Tuhan Yesus segala sesuatunya pasti indah...
      October 29 at 11:48am · 
    • Christoporus Yoseph Paskah Suharli ‎@ Ci Deasy : Baik ci :D kabar ci2 gmn?
      October 29 at 12:22pm · 
    • Angelina Deasy ok ok aja...hehe...kpn2 chat ya..kl lg online di fb...or punya whatsapp nga??
      October 29 at 12:24pm · 
    • Tessa Andry Ci jgn lupa siapin kamar buat keluarga saya ci..mom,gabriel,mark,tessa, n me..surga itu kayanya amin"...moga" ada mobil ferrarinya satu wkwwkwkwkw
      October 29 at 12:30pm · 
    • Angelina Deasy Wkwkwkwk...Amien Bro...bkn gw yg nyiapin kaleee...hehehe...kl gw doain n minta ke Tuhan itu bisa...pasti gw doain n mintain ke Tuhan...plus swimming pool, sport cars garage?? hahaha...kl clubbing kayanya repot tuh diminta...bisa kali ya...yg without drugs...wkwkwkwk...gila ini...
      October 29 at 12:38pm · 
    • Christoporus Yoseph Paskah Suharli Ga pake Whatsapp ci ^^ YM ada ga?
      October 29 at 1:14pm · 
    • Angelina Deasy bb ada nga?
      October 29 at 1:21pm · 
    • Christoporus Yoseph Paskah Suharli ‎22E63BDF ^^
      October 29 at 2:16pm · 
    • Devie Sianipar Seph,nama dibb g vitsi yaaa,ntar lo bingung lg
      October 29 at 3:54pm · 

No comments:

Post a Comment