Wednesday, November 23, 2011

  1. From Facebook 4 - My Cigarette...(jgn di seriusin yah pembaca)
    by Angelina Deasy on Tuesday, March 8, 2011 at 3:11pm
    kita bertemu…saat kau sendiri…tergeletak lunglai…ditinggal temanku…
    ku sentuh pelan…dan ku hangatkan dgn jari2ku…
    ternyata…kita sama2 pilu, sendiri, terbuang dan dilupakan…
    ku bakar api cinta…dgn zippo-ku…memulai cerita cinta yg menggebu2…smp jantungku PVC…
    aku bangun kau ada…aku nongkrong kau temani…
    tempat tak jadi soal…jika kau dan latte ada…disitulah kita memadu rasa…
    aku duduk kau ada…mengendarai mobil jadi dasyat rasanya bersamamu…
    cumbuan yg tak pernah habisnya…pagi siang malam…lebih dari makan…
    sekarang…kita berpisah…
    setelah 5 thn sudah…kau setia…dan jujur tentang pengaruh burukmu…
    lebih dari mantan2 pacarku…kau temani aku…
    dan ku taruh kau ditempat special…di museum kecilku…
    HIKZ…GOODBYE MY BABY CUTE CIGARETTE…MISS YOU NEVER DIE POKOKNYA…
     
    Angelina Deasy jgn maen2 sama yg lagi broken “cigarette” heart…parah lebih dari pacar2…lebih nusuk tajem…pedihhhhhhh…duh, pedihhh pisan rasana… Angelina Deasy anda nga py perasaan memang…nga prihatin…mentang2 masih py cigarette…hikz…jgn menusuk org yg sudah lemah patah hati menrindui cigarette…dan kopiiiiiiiiiiiiDevie Sianipar udahlah lupakan saja tuh rokok nga ada untungnya…cuma bikin penyakit saja….jadikan kenangan aja….kenangan yg terindah toh…..hahahahahahahahahh aaa….. Devie Sianipar oi om…jangan kau ganggu2 itu deasy..!!!!!!!,sudah berenti dia rokoknya..Angelina Deasy sudah terbukti 2 hal…ttg pasangan…kau ini lamban…ttg rokok…kalah pula…aku sudah duluan terus…hahaha…udah jgn rusak moment lagi mengenang indahnya…rokok…ngerusa k mood selamat…sampe dia mutusin loe
     
  2. delete edit
    From Facebook 3 - Mengertilah aku sekarang...
    by Angelina Deasy on Monday, March 7, 2011 at 2:59pm
    Dulu…aku nga bisa ngerti kl orang miskin tiba2 makan “junk food” yg terkenal2 itu…dan org2 kaya bilang, “uda tau miskin, makan bukan yg irit2 aja…masak sendiri atau warteg”.
    Dulu…aku nga bisa ngerti, ada org dikasih Rp.20.000,- kok bisa loncat2?! norak amat…malu2in…
    Dulu…aku nga bisa ngerti, ada org nga kerja…cuma berdoaaaaa terus di Gereja…apa nga malu, org kerja seharian…org2 Gereja cm doa…tapi kok ketawa2 melulu…aneh!!
    Dulu…aku nga bisa ngerti…kadang orang ingin makan enak saat liat org kaya makan2…
    Dulu…aku nga bisa ngerti…betapa sulitnya berkat datang…hingga yg kecil itu menjadi sangat besar artinya bagi sebagian org
    Dulu…aku nga bisa ngerti…kalo di Gereja itulah ada kekuatan,kedamaian,suka cita,jawaban2,jauh dari kesusahan…Gereja yg memberikan kebahagiaan…bukan dunia atau harta.
    Mengertilah kini…aku tau akan rasa mereka…aku paham akan perjuangan mereka…air mataku mengalir menyelami hati yg luka…aku mengerti hanya dekat Tuhan senyum akan menghiasi hari2 manusia…
    Devie Sianipar Bukan bs senyum aja tp bs ketawa bahagia bgt,dkt sm Tuhan itu bs bikin hati lebih tenang,setenang hati Deasy yg sekarang,ayo…ciaoo terus…dlm Tuhan…Deasy punya talenta yg bs bikin org jd kuat dan berharap dlm Tuhan,jgn tertipu lg sm hal2 yg ada didunia… March 7 at 3:04pm · Like
     
  3. delete edit
    From Facebook 2 - Dalamnya hanya milikku
    sejengkal mata mengenal jiwa,setapak langkah teriring sumpah? tdk dgn ku…menyelami asa harap dan impian ku, mengartikan kata2 ku atau sekedar menemani ku dgn kopi panas ku tak dpt kau tangkap dlm mata dangkal rahasia sedalam kau duga atau amarah sebatas kau baca
    tak akan dpt menangkap ku, tak semudah menjalin kata indah, tak semudah warna mempercantik raga
    cinta dan ceritanya, rahasia yg plg dalam dan hanya utk ku
    maka tak ada yg kau tangkap, krn milikku adalah cerita ku dan dia
    rahasia adalah milikku
    cinta adalah cerita agung
    bukan utk haparan bunga dlm hidup dan berbagi cerita,tapi harumnya kan berterbangan
    hanya hati yg sgt halus dan hy dua hati yg berperan
    cinta bagian terdalam dari rahasia satu jiwa, terlalu murah jika hanya jadi bincangan
    maka cinta rahasia ku saja
     
  4. delete edit
    From Facebook - Pesona dlm kegelapan
    by Angelina Deasy on Sunday, January 23, 2011 at 6:24pm
    Aku manusia yg sedang merana
    Dlm bimbang hidupku,dlm takut dan gelap jalanku
    Tak ada bintang menerangi,tnp bulan..langitpun muram
    Tertunduk aku..tnp ku pejamkan mata,hg pagi datang lg..menyadarkanku dr kedinginan

    Aku menatap hujan..spt biasanya..
    Tak ku sangka alam Mu memberi kekuatan
    Seekor burung kecil terbang dlm gelap langit
    Menerjang hujan,menghalau angin yg menerpanya,dgnkibasan sayap yg lincah 

    Aku tak sehebatnya..tak seberani dia..
    Dlm badai hidup,bahkan tak sebahagia dia
    Tertunduk aku malu,krn keluhku dan kecilnya harapku
    Sujutlah aku dlm doa,’Tuhan kuatkan imanku,kuatkan ragaku,hg ku dpt terbang menerjang kehidupan,sehebat burung kecil dlm hujan’

    -by Angelina Dee- 23.01.11

    True story loh !! Hehe..Just happened

No comments:

Post a Comment